Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Promo Ramadan 2024 yang Wajib Dicoba, Jangan Ketinggalan!

Jadi makin hemat

Nafi' Khoiriyah

Bulan Ramadan menjadi momen yang tepat untuk bertemu kangen dengan teman-teman atau merencanakan untuk berbuka puasa di luar rumah bersama keluarga. Biasanya, tak sedikit orang yang kemudian bingung saat akan menentukan lokasi untuk berbuka puasa. 

Namun dengan adanya promo Ramadan 2024, ada beberapa pilihan restoran yang memberikan penawaran menarik. Mereka menyelenggarakan promo selama Ramadan tentunya dengan harga yang lebih terjangkau. 

Bahkan bukan hanya restoran saja, ada juga promo tempat wisata dan online shop yang sayang untuk dilewatkan.

1. Marugame Udon

Promo Ramadan 2024 pertama datang dari Marugame Udon. Restoran yang satu ini menawarkan paket menu THR yang bisa kamu nikmati bersama keluarga. Harga paket THR tersebut hanya Rp78 ribu dengan 3 pilihan menu. 

  • THR 1: Toritama Ankake Udon, Satsuma-age, Cold Ocha atau Ice Lemon Tea

  • THR 2: Chicken Katsu Curry Udon, Satsuma-age, Cold Ocha atau Ice Lemon

  • THR 3: Niku Udon, Satsuma-age, Cold Ocha atau Ice Lemon Tea

Namun, promo ini hanya berlaku untuk dine in mulai tanggal 11 sampai 24 Maret 2024 di semua outlet Marugame Udon selama persediaan masih ada. Sayangnya, promo tidak berlaku di outlet bandara dan bisa dinikmati dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

2. Roti'O

Kalau ingin berbuka puasa dengan yang manis-manis, datanglah ke outlet Roti'O. Mereka menawarkan Paket Buka Puasa yang terdiri dari dua menu dengan harga yang lebih murah. Promo ini berlaku mulai dari 10 Maret 2024 sampai 9 April 2024. 

Menu pertama adalah Roti'O dan Ice Lemon Grass dari harganya yang Rp31 ribu, menjadi Rp19 ribu saja. Sementara menu lainnya adalah 1 Combi'O & Ice Black Tea/Green Tea dengan harga Rp25 ribu dari harga aslinya Rp33 ribu. 

3. Wingstop

Kalau kebanyakan promo lainnya adalah menu buka puasa, kali ini kamu bisa membeli menu sahur juga di Wingstop dengan harga promo. Mereka menyelenggarakan promo beli 7 Crunchy Wings, gratis 7 Boneless dengan harga Rp70 ribuan saja. Promo ini berlaku sampai tanggal 9 April 2024 untuk outlet tertentu. 

4. Gokana

Menikmati buka puasa dengan ramen sepertinya adalah ide yang menarik. Nah, Gokana Ramen Teppan menyelenggarakan promo Ramadan 2024 yang terdiri dari beberapa pilihan menu di bawah ini. 

  • RAHMAT 1 - Rp 67.273*
    Rendang Wagyu Don
    Green Melon Freshly
    Teh Pucuk Harum

  • RAHMAT 2 - Rp 62.727*
    Rendang Dry Ramen
    Green Melon Freshly
    Teh Pucuk Harum

  • RAHMAT 3 - Rp 62.727*
    Chicken Curry Udon
    Green Melon Freshly
    Teh Pucuk Harum

Promo ini berlaku mulai dari 8 Maret sampai 14 April 2024, berlaku di seluruh outlet Gokana selama persediaan masih ada. 

5. Raa Cha Suki & BBQ

Setelah ramen, kini ada ide bukber dengan BBQ di Raa Cha. Restoran ini menawarkan paket hemat selama Ramadan, mulai dari 8 Maret sampai 14 April 2024. 

Dengan harga mulai dari Rp69 ribu saja, kamu bisa mendapatkan paket komplit dengan 3 menu BBQ/Suki dengan Nasi dan Ice Lemon Tea. Namun, promo ini hanya berlaku untuk dine in dan selama persediaan masih ada. 

6. XXI Cafe

Meski sedang Ramadan, banyak orang yang masih menyempatkan diri untuk menonton film di bioskop. Pilihan bioskop yang paling banyak dikunjungi antara lain adalah XXI. Selain menonton film, selama Ramadan pengunjung juga bisa memanfaatkan promo Ramadan 2024. 

Sebab, XXI Cafe menawarkan promo Paket Takjil Asik yang berisi Donut dan XXI Java Tea dengan harga Rp30 ribu saja. Promo ini hanya berlaku di Cafe Box mulai dari tanggal 1 sampai 31 Maret 2024. 

7. Janji Jiwa

Bulan Ramadan tak menghalangi para penyuka kopi untuk menikmati kelezatannya, Bahkan, merek kopi Janji Jiwa menyediakan menu yang cocok dinikmati saat berbuka puasa. 

Bukan seperti kopi biasanya, menu yang ditawarkan adalah Pisang Ijo Latte dan Nastar Crumble Latte. Menu tersebut terinspirasi dari menu makanan favorit masyarakat di bulan Ramadan. Harganya pun masih cukup terjangkau, yakni Rp25 ribu saja. 

8. Pizza Hut

Menjelang buka puasa, biasanya restoran akan penuh dengan orderan. Namun dengan promo Ramadan 2024 dari Pizza Hut., kamu bisa memesan dulu menu berbuka melalui website atau aplikasi Pizza Hut. 

Bukan hanya bisa mendapatkan menu buka puasa dengan lebih cepat, mereka juga menawarkan promo Pesan Duluan gratis Chicken Bruschetta dengan minimum pembelian Rp180 ribu. 

9. Ancol

Beralih dari promo makanan, kali ini adalah promo tempat wisata gratis. Tempat wisata yang dimaksud adalah Ancol yang menggratiskan pengunjungnya untuk masuk selama bulan Ramadan. 

Promo ini berlaku mulai dari 11 Maret sampai 5 April 2024 pada pukul 17.00 sampai 23.00 WIB. Jangan lupa untuk melakukan reservasi sebelumnya di website resmi www.ancol.com. 

10. Shopee

Terakhir, Shopee sebagai salah satu e-commerce terbesar menyelenggarakan Shopee Big Ramadhan Sale. Sale tersebut dibuka mulai tanggal 4 Maret sampai 11 April 2024 dengan berbagai penawaran menarik.

Penawaran tersebut di antaranya adalah Gratis Ongkir Rp0, Shopee Barokah THR 10M, sampai Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%. 

Deretan promo Ramadan 2024 di atas akan menarik dipakai untuk berbuka puasa bersama keluarga atau teman-teman. Di antara banyaknya promo yang disebutkan, mana yang paling menarik perhatianmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration