Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Film Netflix Romantis Terbaik 2023, Bikin Baper!

Mana favoritmu?

Nafi' Khoiriyah

Tontonan romantis memang selalu berhasil memikat para penonton. Entah itu lewat kata-kata yang indah, tatapan mata cinta, atau dengan kisah harunya yang disajikan dalam cerita. 

Nah, dari sekian banyak layanan streaming, banyak orang mencari film romantis di layanan streaming Netflix. Mereka sering mengeluarkan film baru dengan tema tersebut sehingga selalu fresh saat akan ditonton.

Berikut ini adalah film Netflix romantis terbaik 2023 yang nggak boleh dilewatkan begitu saja. Apa saja, ya? 

1. Love at First Sight

Film Netflix romantis terbaik 2023 yang pertama rilis pada 15 September 2023 lalu. Dibintangi oleh Haley Lu dan Ben Hardy, Love at First Sight menceritakan tentang pertemuan yang tak terduga di sebuah bandara. 

Hadley Sullivan merupakan  perempuan yang sering terlambat. Suatu saat, dia tertinggal pesawat saat akan menuju London sehingga membawanya bertemu dengan Oliver Jones. Siapa sangka, pertemuan singkat itu membawa mereka pada sebuah kisah romansa yang manis. 

2. The Perfect Find

Selanjutnya, The Perfect Find merupakan fillm komedi romantis yang berasal dari Spanyol. Tak banyak yang tahu, naskah film ini diangkat dari novel populer dengan judul yang sama. 

Cerita The Perfect Find berfokus pada seorang tokoh perempuan bernama Margot yang melarikan diri dari pernikahan. Kekacauan yang dibuatnya itu kemudian membuatnya bertemu dengan sosok laki-laki bernama David. 

3. Your Place or Mine

Tayang sejak 10 Februari 2023, Your Place or Mine layak menjadi salah satu film Netflix romantis terbaik 2023. Film ini dibintangi oleh Ashton Kutchet dan Reese Witherspoon, keduanya mulanya diceritakan sebagai sahabat di film ini. 

Meski sudah bersahabat selama 20 tahun, kepribadian keduanya sangat bertolak belakang. Pada sebuah kesempatan, mereka bertukar tempat tinggal dan akhirnya menemukan hal-hal yang belum terungkap di antara mereka. 

4. A Tourist's Guide to Love

Berlatar di Vietnam, A Tourist's Guide to Love bukan hanya menampilkan kisah romansa tetapi juga keindahan Vietnam yang memukau. Pada perilisannya 21 April 2023 lalu, film ini langsung menjadi tontonan yang laris di berbagai negara. 

Seperti judulnya, A Tourist's Guide to Love mengisahkan perjalanan wisata Amanda ke Vietnam setelah putus cinta yang dialaminya. Amanda lalu bertemu dengan Sinh yang merupakan pemandu wisata berjiwa bebas. Ternyata, perjalanan itu membuat cinta di antara mereka hadir tanpa terduga. 

5. Love at First Kiss

Film terakhir adalah Love at First Kiss yang tayang sejak 3 Maret 2023. Kembali berlatar negara Spanyol, film tersebut menceritakan laki-laki bernama Javier yang ingin mencari sosok pujaan hati. 

Namun, Javier memeiliki kelebihan bisa melihat masa depan dari perempuan yang diciumnya. Setelah bertemu dengan banyak perempuan, sosok yang akhirnya ditemukannya justru merupakan sosok tak terduga. 

Itulah deretan film Netflix romantis terbaik 2023 yang bisa kamu tonton bareng pasangan supaya makin romantis. Jalan ceritanya cukup unik dan kisahnya bakal bikin kamu ikut berbunga-bunga!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration