Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kim Go Eun Jadi Idol Grup, Intip Keseruan "Go Eun Day: Come in Closer"

Banyak kejutan untuk fans

Nabila Damaan

Kim Go Eun sukses menyelesaikan fanmeeting yang menandai 10 tahun debutnya, pada 15 Oktober 2022. Fanmeeting bertajuk “Go Eun Day:Come in Closer” ini diadakan di Yes24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul, Korea Selatan.

Pemeran Oh In Joo dalam serial terbarunya ini menyapa para penggemara secara langsung maupun secara online. Acara yang berlangsung selama 3 jam 20 menit ini terdiri dari semua aktivitas yang nggak disangka-sangka oleh penggemarnya, lho. Lalu, seperti apa sih keseruan fanmeeting perayaan 10 tahun debut Kim Go Eun? Yuk, kita simak bersama, Bela!

Kim Go Eun membuka acara dengan bawakan 2 buah lagu

instagram.com/ggonekim

Nggak hanya bakatnya dalam dunia akting saja, Kim Go Eun ternyata memiliki suara yang merdu, lho Bela. Sebagai pembuka acara fanmeeting, Kim Go Eun membawakan dua buah lagu, yakni “I’m Not The Only One” dari Sam Smith, dan lagu kedua “Dark Hearts Will Pass Away Tonight”, dari OST Yumi’s Cell’s 2. Diiringi lantunan piano, Go Eun menyanyikan kedua lagu dengan penuh penghayatan.

Ucapan manis dari para mantan pemeran utama pria & teman terderkat

twitter.com/cherriecrumbs

Setelah segmen kedua "Kim Go Eun Cell’s" yang menampilan perjalanan di balik layar selama persiapan fanmeeting. Go Eun dan para penggemarnya dibuat salah tingkah dengan kejutan dari Gong Yoo, Rose, Lee Min Ho, Lee Sang Eun, Woo Do Hwan, Park Jung Min, dan Jung Hae In yang memberikan ucapan selamat dan pesan manis kepada Go Eun lewat kompilasi video. Mereka adalah mantan lawan main Go Eun dalam drama maupun film, sekaligus juga teman dekat aktris pemilik mata monolid.

Bernostalgia bersama

twitter.com/iconickdramas

Setelah mendapatkan kejutan, selanjutnya perempuan kelahiran tahun 1991 ini juga kedatangan teman-teman sesama artis di atas panggung. Aktris yang satu ini memang dikenal memiliki circle pertemanan yang nggak main-main. Seperti Lee Ji Ah, pemeran Shim Soo Ryun dalam serial The Penthouse yang membagikan kisah pertemuan pertama mereka saat berada di Amerika Serikat.

Selanjutnya, penggemar disuguhkan tingkah kocak ketika Ahn Eun Jin dan Lee Sang Ji berparodi sebagai Kim Shin dan Ji Eun Tak dalam drama Goblin. Diketahui ketiganya merupakan teman satu almamater, di Universitas Seni Nasional Korea, lho Bela. Mereka bertiga pun larut dalam obrolan hangat dan bernolstagia dengan momen ketika berkuliah dahulu. Banyak rahasia Kim Go Eun yang nggak banyak diketahui dibongkar di sesi ini, Bela.

Cover dance “Hype Boy” - New Jeans

kdramadiary.com

Kim Go Eun juga mempersiakan kejutan yang nggak terduga sebelumnya, nih. Ya, secara tiba-tiba Go Eun menunjukkan penampilan cover dance dari lagu “Hype Boy” New Jeans.  Penggemar pun bersorak kegirangan, pasalnya Kim Go Eun menunjukan penampilan yang berbeda 180 derajat, dan penggemar pun puas dengan kejutan ini. Kabarnya, Go Eun mempersiapkan tarian ini dengan latihan yang sangat keras. Sepertinya Go Eun sudah cocok nih jadi idol grup?

Segmen Yumi's Cell

twitter.com/IWANNABEYOKAH

Fanmeeting kian seru ketika lawan mainnya di drama Yumi’s Cell baik season 1 maupun 2 hadir secara bersamaan di atas panggung. Ahn Bo Hyun dan Park Jinyoung secara bergantian muncul dan bertukar peran dalam adegan paling ikonik di drama Yumi’s Cell, ketiganya pun ditantangan untuk memainkan drama situasional. Sorak penggemar kian ramai ketika Ahn Bo Hyun merapikan rambut Go Eun. Mereka bertiga juga larut dalam permainan “Shouting in Silence”.  

Oh In-Hye dan Oh In-Joo akhirnya bertemu

twitter.com/iconickdramas

Dalam serial drama terakhirnya Little Women banyak penggemar yang kurang puas dengan akhir dari kisah ketiga kakak beradik itu, karena walaupun memiliki akhir yang bahagia, si adik bontot, Oh In Hye (Park Ji-Hoo) tidak bertemu dengan kakak tertuanya, Oh In-Joo. Namun, dipanggung fanmeeting Go Eun Day keduanya akhirnya dipertemuka, nih Bela. 

Kejutan tersebut dilakukan ketika segmen kuis sedang berjalan. Ketika sedang bermain dengan penggemar dalam “Talk with Your Body”, suara Park Ji-Hoo tiba-tiba terdengar membacakan dialog adegan Little Women, dan Go Eun pun sangat terkejut ketika yang muncul di atas panggung adalah adiknya di drama Little Women. Bagaimana sudah happy ending kan, Bela?

Go Eun meneteskan air mata pada segmen terakhir

instagram.com/ggonekim

Di akhir segmen, Kim Go Eun terlihat sangat emosional setelah menyaksikan video yang disiapkan oleh para penggemarnya yang dilenggapi dengan lagu-lagu untuk memperingati 10 tahun debutnya. Aktris itu pun mengungkapkan rasa terima kasih sambil menitihkan air mata. 

“Proses mempersiapkan fanmeeting ini tidak mudah, tetapi saya senang selama proses persiapan, dan saya pikir saya harus menciptakan kesempatan untuk bertemu penggemar saya lebih sering.”

Kim Go-eun juga berkata, “Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan selain terima kasih. Melihat wajah karakter yang telah saya pimpin selama 10 tahun, saya pikir saya telah banyak berubah, tetapi karena ada orang yang mendukung saya dan mencintai saya, saya telah tumbuh sebanyak dan saya mampu. menyambut Anda dengan karya-karya yang baik. Saya akan selalu tumbuh lebih dan menjadi seorang aktris yang bekerja keras untuk maju,” katanya.

instagram.com/ggonekim

Fanmeeting peringatan 10 tahun debut Kim Go-eun, ia habiskan bersama para penggemarnya dan 13 aktor serta sutradara yang telah bersamanya dalam perjalanan 10 tahun. Kim Go-eun kemudian menutup fanmeeting dengan menyanyikan lagu Lee So-ra "Don't Say It's Not Love" dan lagu Lady Gaga "I'll Never Love Again". Nggak lupa Kim Go Eun juga memberikan kenangan-kenanagan pada penggemarnya dan melakukan sesi foto bersama. Wah, seru banget ya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration