Yumi is coming! Sel-sel menggemaskan dari karakter Yumi akan menghibur penikmat drama Korea dalam waktu dekat. Yumi's Cells 2 telah dikonfirmasi oleh TVING tayang dengan formasi pemeran lama dan penambahan beberapa pemeran baru. 

TVING secara resmi merilis berbagai potongan gambar terbaru yang memperlihatkan tatapan Kim Go Eun dan Jinyoung 'GOT7. Keduanya tampak melempar senyum manis khas orang jatuh cinta. 

Sedikit kilas balik, Yumi Cells musim pertama berfokus pada sel otak yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan Yumi. Saat itu, ia masih canggung dengan sosok laki-laki dan mencoba menjalin hubungan dengan desainer grafis bernama Goo Woong, yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan. 

Selepas putus dari Woong, karakter Yumi digambarkan mengalami perubahan. Lantas, perubahan apa yang akan ditampilkan Yumi? Mungkinkah Yoo Bobby menjadi sosok yang menghapus luka hati Yumi pasca putus? 

Buat kamu yang rindu dan penasaran dengan kelanjutan kisah Kim Go Eun sebagai Yumi di Yumi Cells 2, intip hal menariknya di bawah ini.

Banyak perubahan terjadi dalam diri Yumi

'Yumi's Cells 2' Segera Tayang, Ini Kelanjutan Kim Go Eun & JinyoungHancinema.net

Kim Go Eun masih memerankan karakter utama, Yumi, seorang pekerja kantoran yang berjuang mengungkapkan perasaan. Musim pertama dari drama ini tayang lewat TVING dan tvN pada September 2021. Yumi's Cells sukses menyihir penikmat drama Korea karena menggabungkan akting para pemeran dengan animasi. 

Tayangnya Yumi's Cells 2 menandai kembalinya Yumi dengan sel-selnya yang menghibur. Poster resmi yang baru saja dirilis TVING memperlihatkan adanya perubahan besar dalam dirinya sejak musim pertama. 

Salah satu perubahan yang terlihat adalah model rambut Yumi yang sedikit lebih panjang dari musim pertama. Di musim kedua, Yumi menantang dirinya untuk menjalin hubungan dengan rekan kerjanya bernama Yoo Bobby (Jinyoung 'GOT7'). Selain itu, tim produksi juga akan menampilkan kisah cinta dan mimpi Yumi yang lebih detail. 

Terjadi peningkatan hubungan Yumi & Yoo Bobby

'Yumi's Cells 2' Segera Tayang, Ini Kelanjutan Kim Go Eun & JinyoungHancinema.net

Tidak hanya gaya rambut, tetapi romansa Yumi dengan Yoo Bobby juga terjadi perubahan yang signifikan. Sebelumnya di musim pertama, Yoo Bobby (Jinyoung 'GOT7') merupakan asisten manajer pemula di departemen pemasaran dan berteman dengan Yumi.

Namun, hubungan keduanya meningkat di musim kedua. Beberapa adegan yang dirilis oleh TVING juga mengisyaratkan hal serupa. Seperti yang terlihat dalam foto di atas, tatapan Yoo Bobby seraya memegang rambut sukses membuat Yumi terpesona. Pastinya, kedekatan mereka lebih dari musim pertama. 

Ada penampilan spesial dari Zico dan Shin Ye Eun

'Yumi's Cells 2' Segera Tayang, Ini Kelanjutan Kim Go Eun & JinyoungBerbagai sumber

Penayangan Yumi's Cells 2 juga ditandai dengan penambahan dua pemeran baru, yakni Zico 'BLOCK B' dan Shin Ye Eun. Kedua artis Korea Selatan ini telah dikonfirmasi tampil pada akhir tahun 2021. Zico berperan sebagai Control Z yang memiliki rambut panjang.

Sementara, Shin Ye Eun memainkan karakter Yoo Da Eun, seorang pekerja paru waktu di restoran tteokbokki yang dikelola oleh Yoo Bobby (Jinyoung 'GOT7'). Yoo Da Eun ini digambarkan sebagai sosok perempuan yang mudah jatuh cinta. Mungkinkah Yoo Da Eun menjadi saingan Yumi di Yumi's Cells 2

SutradaraYumi's Cells sempat mengalami tekanan

'Yumi's Cells 2' Segera Tayang, Ini Kelanjutan Kim Go Eun & JinyoungHancinema.net

Masih digarap oleh sutradara yang sama, yakni Lee Sang Yeob. Ia mengaku jika serial berbasis webtoon ini akan mempunyai beberapa musim. Dalam proses pembuatan musim kedua, Lee Sang Yeob mengakui bahwa ia merasakan tekanan, karena musim sebelumnya mendapat sambutan hangat dari penonton.

"Saya bohong jika mengatakan tidak ada tekanan dan sebagai penggemar webtoon, saya mengerjakan drama ini dengan pemikiran penonton, yakni menciptakan suatu yang ingin saya atau orang lain tonton."

Sementara, sang penulis skenario menuturkan bahwa sel Yumi di musim kedua akan mengalami pertumbuhan karakter dibandingkan musim pertama. 

"Musim kedua akan menceritakan kisah Yoo Bobby dan Yumi yang berbeda dari hubungan Yumi dengan Goo Woong."

Sedewasa apa Yumi saat putus dari Goo Woong dan mencoba menjalin hubungan baru dengan Yoo Bobby? Perubahan ini membangkitkan rasa penasaran penonton. 

Beberapa pemeran lama akan tetap muncul

'Yumi's Cells 2' Segera Tayang, Ini Kelanjutan Kim Go Eun & JinyoungBerbagai sumber

Meski berfokus pada Yoo Bobby dan Yumi, tim produksi Yumi's Cells tetap mempertahkan beberapa pemeran lama, yakni Ahn Bo Hyun, Lee Yoo Bi, dan Park Ji Hyun. Mereka masih memainkan karakter yang sama. 

Ahn Bo Hyun mengulangi perannya sebagai Goo Woong. Lee Yoo Bi sebagai Ruby dan Park Ji Hyun sebagai Seo Sae Yi, teman kuliah Goo Woong yang berubah menjadi rekan kerjanya. Namun, karakter Minho 'SHINee' sebagai Chae U Gi belum dikonfirmasi di Yumi's Cells 2. 

Chemistry Kim Go Eun & Jinyoung yang dinanti

'Yumi's Cells 2' Segera Tayang, Ini Kelanjutan Kim Go Eun & JinyoungHancinema.net

Berkembang menjadi lebih dari tema biasa, chemistry Kim Go Eun dengan Jinyoung 'GOT7' sangat dinantikan penonton. Setiap tatapan Yoo Bobby ke Yumi meningkatkan rasa ingin tahu penonton akan romansa keduanya. 

Melihat antusiasme penonton, tim produksi membocorkan sekilas hubungan dan emosi kedua pemeran utama ini dalam Yumi's Cells 2

"Ada perubahan yang mendebarkan dari hubungan dan emosi antara Yumi dan Yoo Bobby. Mohon nantikan chemistry manis mereka saat membangun sel-sel cinta. Sebuah kisah menarik akan terungkap lewat penampilan karakter baru, dan akting Kim Go Eun dan Jinyoung."

Kisah asmara terbaru Kim Go Eun dan Jinyoung 'GOT7' dapat kamu saksikan pada 10 Juni 2022 setiap hari Jumat dan Sabtu di TVING dan tvN. 

Yumi udah move on dari Woong, nih. Apa mungkin Yumi dan Yoo Bobby bersatu? Nantikan kisah asmara mereka di Yumi's Cells 2, Bela. 

Baca Juga: Menyegarkan Mata, 7 Lokasi Shooting Drama Korea 'Yumi's Cells'

Baca Juga: IU Izinkan K-Drama 'The Sound of Magic' Pakai Lagunya Secara Gratis

Baca Juga: Bertabur Bintang, Ini 9 Drama Korea Terbaru yang Tayang Bulan Mei 2022