Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dulu Gagal Casting, Ini Daftar Sinetron yang Dibintangi Cinta Brian

Bikin baper pemirsa terus!

Nabila Damaan

Pemirsa setia sinetron Indonesia agaknya sempat dibuat baper dengan Cinta Brian dan Zoe Jackson kala berperan dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Sukses memerankan tokoh laki-laki yang dingin, dan menjelma menjadi sosok yang penyayang membuat Cinta Brian semakin digemari oleh penggemarnya kala itu. 

Tapi tahukah kamu kalau di awal-awal meniti karier, Cinta Brian juga sering gagal dalam casting, lho. Kala itu ia ditolak lantaran penampilannya yang terlihat lusuh.

Namun, kini namanya telah banyak dikenal oleh publik berkat perannya di sejumlah sinetron Indonesia. Nah, apa saja sih sinetron yang pernah dibintangi Cinta Brian? Simak selengkapnya di bawah ini, yuk!

1. Memulai karier akting di tahun 2017, debut pertamanya yakni dalam sinetron 'Amara Sahabat Langit'. Cinta berperan sebagai Demian, di sinetron pertamanya ini ia beradu akting bersama Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian Khulafa, lho.

dok. RCTI

2. Satu tahun setelah menyelam di dunia seni peran, Cinta Brian muncul sebagai pemeran pendukung. Ia pernah berperan di sinetron 'Dia yang Tak Terlihat' sebagai Jordi.

Wikimedia.com

3. Berlanjut, Cinta Brian menjadi pemeran pendukung di sinetron religi bersama band Wali dalam sinetron 'Amanah Wali 2'. Ia berperan sebagai Rimba, nih Bela.

dok. RCTI

4. Masih di tahun 2018, Cinta Brian kembali berperan sebagai pemeran pendukung di sinetron 'Penakluk Hati'. Kala itu ia berperan sebagai Hoki. Ia beradu akting dengan Glenca Chysara dan Jeff Smith.

do. SCTV

5. Di tahun 2019, Cinta Brian juga pernah membintangi sinetron fiksi bertajuk 'Siluman Ular'. Kala itu ia berperan sebagai Raju, ia beradu akting dengan Chantiq Schagerl & Sahila Hisyam.

dok. MNCTV

6. Di tahun yang sama, Cinta Brian bergabung dalam sinetron religi, 'Mahar 30 Juz'. Cinta berperan sebagai tokoh antagonis bernama Ray.

dok. MNCTV

7. Di tahun 2020, Cinta Brian dipercaya membintangi sinetron 'Princess Mermaid'. Kali ini ia berperan sebagai pemeran pendukung dengan karakter bernama Rolan.

dok. SCTV

8. Baru-baru ini Cinta Brian baru saja menyelesaikan episode terakhir dari sinetron terbarunya, 'Rindu Bukan Rindu'. Cinta yang berperan sebagai Erel terlibat cinta segitiga dengan istri adiknya sendiri karena adanya kecelakaan.

dok. Sinemaart

9. Namanya semakin melejit ketika berperan sebagai Dewa di sinetron 'Buku Harian Seorang Istri'. Nggak tanggung-tanggung sinetron yang tayang dari tahun 2021 sampai akhir 2022 ini tembus 800 episode, lho.

dok. SCTV

Itulah sederet sinetron yang dibintangi oleh Cinta Brian. Kalau kamu paling suka karakter Cinta Brian di sinetron apa, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration