Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#IMS2020: Ini 10 Quotes Menarik dari Para Pembicara yang Menginspirasi

Suka yang mana?

Marshelina Tri Utami

Indonesia Millennial Summit 2020 mengundang 131 pembicara dari berbagai bidang, mulai dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, agama, sosial, sampai kepemimpinan. Dari setiap pembicara pasti ada sebuah quotes atau kata-kata bijak yang bisa menginspirasi kita. 

Berikut Popbela.com sudah merangkum 10 quotes menarik dari mereka di acara IMS2020 hari pertama atau pada tanggal 17 Januari 2020 Bela. Yuk langsung kita simak!

1. Ariel Tatum

IDN Media

"Everything has it's own timing. Semua orang punya caranya sendiri. Itu kuncinya dari self love. Great things will happen to you."

2. Kania Annisa Anggiani

IDN Media

"Anggap saja hal yang menyakiti kita itu sebagai pendewasaan diri, memang itu menyakitkan tetapi it just keep going. Karena ketika kita terlalu memikirkan hal-hal kecil, kita nggak akan maju. Biarin saja mereka di belakang kita. Kitanya jalan saja terus."

3. Mira Lesmana

IDN Media

"Saat diwawancara oleh media, saya banyak ditanya 'bagaimana membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga?' padahal laki-laki jarang ditanya demikiran. Pertanyaan saya, memangnya ayah dan suami tidak harus ikut mengurus anak dan rumah tangga?"

4. Luna Maya

IDN Media

"Banyak orang yang nggak mau bikin salah padahal it's okay gitu kalau kita nggak pernah salah, mana tahu benarnya, mana tau salahnya. Hidupnya jadi nggak berwarna gitu."

5. Atiatul Muqtadir

Dok. IDN Media

"Kita tidak bisa memilih untuk dilahirkan di lingkungan seperti apa. Tetapi ketika kita sudah lahir, kita bisa memilih untuk hidup di lingkungan yang kita mau. Pilihlah hidup bersama orang-orang yang sholeh."

6. Diela Maharanie

IDN Media

"Walaupun karya kita buruk, tetapi setidaknya kita tidak meng-copy karya orang lain. Karena authenticity itu adalah kebanggaan dengan karya kita sendiri."

7. Erick Thohir

IDN Media

"Jangan berhenti belajar, jangan berhenti kerja keras, jangan berhenti inovasi, ini pesan saya kepada millennials, karena ini merupakan kesempatan emas."

8. Cinta Laura

IDN Media

"Banyak perempuan Indonesia yang memiliki mental yang belum kuat. Kalian harus mengerti kesetaraan gender itu a real thing. You can be who you wanna be if you work hard."

9. Putri Tanjung

IDN Media

"Perempuan visioner itu adalah perempuan yang tidak takut bermimpi, berkarya dan tidak menutup mata."

10. Marchella FP

Dok. IDN Media

"Semua yang dibikin pakai hati pasti sampai ke hati orang lain."

Dari semuanya, yang mana nih yang paling menginspirasi kamu? Tulis di kolom komentar ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration