Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jakarta International Java Jazz Festival Siap Digelar, Ini Tanggalnya!

Festival musik internasional dari musisi kelas dunia!

Elni Novitasari

Tahun 2022 menjadi tahun yang semarak dengan banyaknya konser musik yang dihelat secara offline. Tentu euforia masyarakat akan konser musik masih akan terasa pada tahun ini.

Hal ini terbukti dengan banyaknya konser yang telah dijadwalkan akan digelar di Indonesia pada kuartal pertama 2023. Pada bulan Januari hingga Maret, terhitung kurang lebih akan ada 15 konser mulai dari musisi lokal hingga internasional yang siap mengguncang panggung Indonesia. 

Setelah sukses menggelar festival pada Mei tahun lalu, Java Festival Production juga tak mau kalah dan mengumumkan bahwa Jakarta Internasional Java Jazz Festival akan kembali dihelat tahun ini. Seperti apa detailnya? Check this out, Bela!

Java Jazz Festival 2022 jadi festival musik pertama yang digelar secara offline

Dok. Java Jazz Production/ Rachmatia Kurniawati

Perhelatan Java Jazz Festival tahun lalu, menjadi festival musik pertama yang diselenggarakan secara offline sejak adanya kebijakan pembatasan kegiatan yang diterapkan pemerintah. Tak heran bila antusias penonton begitu terlihat di ketiga hari perhelatannya. Gemerlap panggung serta merdunya senandung penonton saat itu masih belum hilang di ingatan. Maka dari itu Java Jazz Festival akan kembali digelar tahun ini untuk menciptakan kembali momen tersebut. 

Java Jazz Festival 2023 jadi momentum kembalinya JJF

Dok. Java Jazz Production/ Rachmatia Kurniawati

Setelah tahun lalu sukses menjadi festival musik pertama yang terselenggara secara offline, tahun ini Java Jazz Festival kembali menyambut sebagai momentum kembalinya Java Jazz Festival setelah 17 tahun terselenggara. Musisi kelas dunia baik dari Indonesia dan mancanegara akan menjadi saksi sejarah tonggak pencapaian JJF selama ini. Diharapkan setiap momen dan perasaan bahagia dari para penonton dan penampil bisa menjadi momen berharga yang akan selalu diingat dan menjadi penyemangat dalam menjalani tahun ini.

Menghadirkan banyak musisi lokal dan internasional

Dok. Java Jazz Production/ Rachmatia Kurniawati

Seperti yang sudah kita tahu, Java Jazz Festival tidak pernah gagal dalam menghadirkan lineup yang luar biasa. Tahun lalu saja, Java Jazz Festival sukses digelar dengan menghadirkan ratusan musisi dalam 11 set panggung yang berbeda. Sebanyak 69 grup musik Indonesia dan 22 grup musik mancanegara berhasil membayar lunas kerinduan penonton akan konser musik.

Tahun ini, Java Jazz Festival pastinya akan menghadirkan banyak musisi lokal dan internasional. Untuk mengetahui mengenai informasi lineup akan diumumkan lebih lanjut melalui akun media sosial resmi Java Jazz Festival. Jadi, pantengin terus ya, Bela!

Akan dihelat pada tanggal 2 hingga 4 Juni

Dok. Java Jazz Production/ Rachmatia Kurniawati

Memasuki tahun 2023, Java Jazz Production resmi mengumumkan Java Jazz Festival 2023 akan dihelat pada tanggal 2, 3 dan 4 Juni di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Kenyamanan dan keamanan semua pihak yang hadir di festival ini akan tetap menjadi prioritas utama. Sehingga kamu nggak perlu ragu dan khawatir.

Untuk informasi mengenai tiket dan lineup akan diumumkan lebih lanjut melalui akun media sosial resmi JJF di Instagram, Facebook, Twitter & TikTok di @JavaJazzFest. Siapkan diri kamu untuk tanggal 2,3 dan 4 Juni di Java Jazz Festival ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration