Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ji Chang Wook dan BIBI Dikabarkan Bakal Reunian di Drakor 'Bulk'

Ji Chang Wook mempertimbangkannya secara positif

Ajenk Rama

Tahun 2023 menjadi tahun Ji Chang-wook sibuk berakting. Ada sejumlah drama upcoming yang akan diperankan oleh aktor laga satu ini. Setelah mengongfirmasi penampilannya di  Carved City, Ji Chang-wook dikabarkan akan membintangi drama Korea terbaru berjudul Bulk

Di drama ini, Ji Chang-wook akan reunian bareng BIBI, lawan mainnya di The Worst of Evil. Kabar tersebut menuai respon positif dari penggemar, pasalnya adegan mereka di drama sebelumnya sangat membekas di benak penonton. 

Seperti apa alur cerita drakor Bulk dan siapa saja pemerannya? Simak informasinya di sini. 

Menggantikan posisi Cha Eun Woo

Hancinema.net

Rupanya, karakter yang dimainkan oleh Ji Chang-wook di drakor Bulk sempat ditawarkan ke Cha Eun-woo. Namun, idol-aktor itu menolak karena terkendala jadwal. Sehingga, tim produksi melihat Ji Chang-wook sebagai kandidat terbaik untuk peran utama. 

Apalagi, akting Ji Chang-wook di The Worst of Evil memperoleh ulasan yang positif. Selain itu, Ia juga akan membintangi dua drama terbaru, yaitu Welcome to Samdalri dan Carved City

Memerankan karakter problem solver

Hancinema.net

Uniknya, latar belakang drama ini mempunyai persamaan tempat dengan The Worst of Evil, yaitu Gangam. Karakter yang dilakoni Ji Chang-wook juga punya vibes yang mirip dengan drama sebelumnya.

Sang aktor berperan sebagai problem solver (pemecah masalah) di balik dunia gemerlap di Gangnam. Karakternya bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk memburu sebuah koneksi gelap.

Seorang perwakilan dari agensi membenarkan jika Ji Chang-wook mendapatkan tawaran tersebut dan tengah meninjaunya secara positif. 

Mengangkat tema kriminal

Hancinema.net

Ditulis oleh Joo Won-gyoo, Bulk mengangkat tema kriminal yang berkisah tentang seorang polisi, pemecah masalah, dan jaksa yang bekerja sama untuk mengungkap dan memburu black connection dengan latar belakang Gangnam. 

Proses syuting Bulk direncanakan akan memulai syuting di akhir November 2023. Syuting akan memakan waktu sekitar enam bulan ke depan. Melansir OSEN, Bulk akan rilis di OTT berjumlah delapan episode. 

Ada Jo Woo-jin dan Ha Yoon-kyung

Hancinema.net

Selain Ji Chang-wook, Bulk juga menggandeng aktor dan aktris lain seperti Jo Woo-jin dan Ha Yoon-kyung untuk menghidupkan karakter di drama tersebut. Jo Woo-jin akan berlakon sebagai detektif veteran. 

Ha Yoon-kyung memerankan karakter jaksa. Sementara lawan main Ji Chang-wook di The Worst of Evil, yaitu BIBI belum diungkap memainkan peran apa. Meski begitu, penggemar tetap antusias menantikan penampilan 'duo meresahkan' ini di drakor Bulk. 

Semoga Ji Chang Wook dan BIBI menerima tawaran drakor Bulk, ya. Mari kita nantikan!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration