Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

'Doctor Slump', Drakor Reunian Park Shin Hye dan Park Hyung Sik

Siapa yang kangen dengan akting marga Park?

Ajenk Rama

Park Shin-hye, salah satu aktris cantik sekaligus ibu muda masa kini siap kembali ke layar kaca dengan peran baru. Park Shin-hye akan reunian dengan Park Hyung-sik di drama terbaru berjudul Doctor Slump. Mereka mengaku antusias bisa syuting bersama kembali. 

Sebelum di Doctor Slump, keduanya pernah beradu akting di drama korea lawas berjudul The Heirs. Mereka juga telah melakukan sesi pembacaan naskah Doctor Slump pada 5 Desember 2023. 

Bagaimana chemistry Park Shin-hye dan Park Hyung-sik di drama terbaru? Seperti apa plot cerita Doctor Slump?

Masih menunjukkan chemistry yang kuat

Soompi.com

The Heirs adalah drama Korea yang mempertemukan Park Shin-hye dan Park Hyung-sik pada 2013. Hingga kini, drama lawas itu masih meninggalkan kenangan manis di pecinta drama. 

Meski tak dipasangkan sebagai sepasang kekasih, namun chemistry mereka sangat kuat dan membekas kala itu. Chemistry tersebut masih terlihat hingga keduanya berjumpa lagi di drama terbarunya, yaitu Doctor Slump. 

Saat sesi pembacaan naskah, tim produksi drama mengungkapkan jika Park Shin-hye dan Park Hyung-sik masih menunjukkan energi yang sama setelah 10 tahun berlalu. Mereka sangat mendalami masing-masing karakter dengan kemampuan akting tak tertandingi. 

Tema cerita menyinggung tentang hustle culture

Hancinema.net

Bergenre komedi-romantis, ada satu poin menarik terkait kisah Doctor Slump. Tema cerita drama ini sedikit menyinggung tentang hustle culture. Pola pikir ini terlihat positif secara sekilas, namun jika diperhatikan lebih detail, sudut pandang tersebut dapat menggeroti mental dan fisik seseorang secara perlahan. 

Fenomena hustle culture terjadi oleh karakter Ha Neul di Doctor Slump. Ia tidak tahu harus melakukan apa selain belajar dan bekerja. Singkatnya, drama terbaru ini mengisahkan dua dokter muda yang menghadapi fase sulit dalam kehidupan. 

Dulunya, mereka ada rival. Namun, sebuah kondisi membuat mereka saling mengandalkan satu sama lain untuk menemukan makna kebahagian dalam hidup. 

Park Shin Hye melakoni peran dokter anestesi

Hancinema.net

Ini kali kedua, Park Shin-hye melakoni peran dokter. Sebelumnya, Ia pernah memerankan karakter dokter di The Doctors (2016) bersama Kim Rae-won. Di drama terbarunya, sang aktris berperan sebagai dokter anestasi bernama Nam Ha-neul. 

Ha-neul adalah sosok yang jenius sejak muda, ia menjalani hidup dengan perjuangan dan belajar tanpa henti. Perjuangan tersebut membuahkan hasil, tapi Ha-neul tak tahu caranya memberi jeda dalam hidupnya. Apakah ia menata kembali hidupnya yang berantakan?

Park Hyung-sik menjadi dokter bedah plastik

Hancinema.net

Park Hyung-sik menjadi rival dari karakter Park Shin-hye di Doctor Slump. Keduanya saling membenci saat sekolah Kedokteran. Park Hyung-sik didapuk sebagai dokter bedah plastik terbaik di Korea Selatan bernama Yeo Jung-woo. 

Jung-woo merupakan siswa terbaik dan alumnus sekolah Kedokteran ternama. Ia sangat populer dan mempesona. Secara mendadak, hidup Jung-woo berubah 360 derajat, karena kecelakaan medis dan kariernya seketika hancur.

Digarap oleh tim produksi yang berkualitas

Hancinema.net

Doctor Slump bakal menjadi tontonan yang dinantikan oleh pecinta drama. Ada Oh Hyun-jong di bangku sutradara yang memimpin dan mengarahkan proses syuting. Di tim naskah, mereka bekerja sama dengan penulis Baek Seon-woo. 

Selain itu, sejumlah aktor dan aktris lain juga meramaikan drama ini. Mulai dari Yoon Bak, Jang Hye-jin, Gong Soo-ha, Hyun Bong-sik, Yoon Sang-hyun, hingga Oh Dong-min. Konon, drama ini dijadwalkan tayang pada 27 Januari 2024 setiap Sabtu dan Minggu di JTBC dan Netflix. 

Sudah ada tambahan drama baru di tahun depan, nih. Nggak sabar melihat adu chemistry Park Shin-hye dan Park Hyung-sik di Doctor Slump, deh!.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration