Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

17 Potret Rumah Mewah Rihanna di Beverly Hills

Rumahnya di Beverly Hills bergaya pedesaan

Aisyah Banowati

Saat yang dinanti-nantikan telah tiba, akhirnya Rihanna kembali ke panggung untuk pertama kalinya sejak 2018. Rihanna tampil di Super Bowl Halftime Show yang terselenggara di Stadion State Farm di Glendale, Arizona. Ia menampilkan lagu-lagu hitsnya, mulai dari "Bitch Better Have My Money", "Where Have You Been", hingga "We Found Love", "Work", dan "Diamonds"

Selepas penampilannya, para penonton dan penggemar berspekulasi bahwa penyanyi asal Barbados itu tengah hamil anak kedua. Tahun lalu, tepatnya pada 13 Mei 2022, Rihanna baru saja melahirkan putra pertamanya, namun sayang hingga saat ini namanya belum terungkap. Sebelum masa kehamilannya, diketahui jika Rihanna membeli rumah bergaya pedesaan senilai US$13.75 juta dolar di Beverly Hills.

Tentu rumahnya di Beverly Hills bukan satu-satunya properti yang ia miliki. Rihanna yang sukses menjalankan perusahaan kosmetik dan pakaian dalam tentu memiliki cukup uang untuk membeli lebih dari satu rumah. Eitss… meski memiliki lebih dari satu hunian, Rihanna terkadang juga menyewa rumah untuk alasan yang belum pernah diungkapkan.

1. Terletak di atas tanah seluas seluas 21.958 kaki persegi, rumah ini berada di dekat Beverly Hills Hotel dan Sunset Boulevard.

YouTube/Famous Entertainment

2. Rumah yang dibangun di tahun 1938 ini telah dimodernisasi oleh pemilik sebelumnya untuk memadukan gaya kontemporer dan elemen desain tradisional.

YouTube/Famous Entertainment

3. Kamar tidur utama dibangun dengan menghadap pegunungan dan kolam renang. Jika ditotal terdapat lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi.

nypost-com

4. Terlihat luas dan memukau, rumah milik Rihanna menampilkan denah lantai terbuka dengan lantai kayu ek Prancis.

YouTube/Famous Entertainment

5. Terdapat kolam renang di tengah-tengah halaman belakang.

nypost-com

6. Tampaknya, lantai dan meja di kamar mandi terbuka milik Rihanna dilapisi oleh marmer.

YouTube/Famous Entertainment

7. Cocok untuk bersantai, intip ruang bar yang luas dengan rak buku bawaan di dalam rumah Rihanna.

YouTube/Famous Entertainment

8. Di bawah lampu gantung emas bernuansa retro, bagian dapur dilapisi oleh marmer.

YouTube/Famous Entertainment

9. Dari gambar ini kita dapat melihat ruang sarapan dan ruang tamu informal yang terhubung.

nypost-com

10. Bergaya minimalis dengan penggunaan hitam dan putih, ruang tamu formal di rumah Rihanna terlihat nyaman dengan penambahan perapian.

nypost-com

11. Terhubung langsung dengan halaman belakang, ruang makan terlihat luas dan mewah.

nypost-com

12. Penampakan ruang gym yang menghadap langsung ke halaman belakang. Dari sudut ini, halaman belakang, teras, dapur, dan kolam renang dapat terlihat jelas.

nypost-com.

13. Diam-diam, Rihanna membeli rumah bergaya Tudor milik tetangganya.

YouTube/Famous Entertainment

14. Kediaman ini berusia sekitar 85 tahun dan telah direnovasi oleh pemilik sebelumnya.

YouTube/Famous Entertainment

15. Rumah ini memiliki ruang tamu seluas hampir 3.600 kaki persegi dengan total empat kamar tidur.

YouTube/Famous Entertainment

16. Terlihat lebih sederhana, rumah ini memiliki denah terbuka dengan suite utama yang dapat berfungsi sebagai ruang tamu, area tempat duduk, perapian yang nyaman, serta teras yang menghadap halaman belakang.

YouTube/Famous Entertainment

17. Sama-sama dilengkapi dengan kolam renang di area belakang, rumah yang satu ini memiliki pesona seperti rumah di pedesaan.

YouTube/Famous Entertainment

Selain rumahnya di Beverly Hills, Rihanna juga sempat menyewa sebuah rumah besar di London selama dua tahun. Ia juga sempat menyewa sebuah hunian di Hamptons selama satu bulan. Last but not least, ia memiliki rumah senilai US$22 juta dolar di Barbados yang dibelinya agar lebih dekat dengan keluarganya. 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration