Menjadi salah satu produk kecantikan Korea Selatan yang diminati perempuan Indonesia, Laneige tidak hanya peduli dengan kesehatan dan kecantikan kulit, tetapi peduli akan adanya ketersediaan air bersih. Pada tanggal 10-17 November 2019 lalu, Laneige menggelar aksi sosial #REFILLME2019 #BetterWaterWithLANEIGE yang akan membantu menyediakan akses air bersih di berbagai penjuru negeri yang membutuhkan. 

Tidak sendiri, Laneige bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) membangun sumur produktif untuk mengantisipasi kekeringan yang terjadi. Selain itu, Laneige juga mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk ikut berpartisipasi dengan melakukan donasi melalui Laneige dan ACT.

Tidak Hanya Merawat Kulit, Ternyata Laneige Juga Peduli Lingkungan!Popbela.com/Laneige

Campaign dimulai dengan acara car free day di Jakarta pada tanggal 10 November 2019 lalu dan diikuti lebih dari 100 perempuan yang peduli akan ketersediaan air bersih. Selain itu, Laneige juga melakukan donasi dengan menyisihkan sebagian hasil penjualan dari beberapa produk unggulan mereka, yaitu rangkaian seri WaterBank dan sudah dilakukan sejak bulan Oktober 2019 lalu. 

Tidak berhenti disitu, Laneige melanjutkan campaign #REFILLME2019 dengan memberikan tumbler menggemaskan dengan ikon #REFILLME2019 untuk para pelanggan yang berbelanja minimum pembelian tertentu pada acara Unleash Your Beauty yang diadakan di Mall Kota Kasablanka pada tanggal 12-17 November 2019 lalu.

Tidak Hanya Merawat Kulit, Ternyata Laneige Juga Peduli Lingkungan!Popbela.com/Laneige

Untuk kamu yang baru mengikuti campaign #REFILLME pada tahun 2019, ternyata campaign yang peduli akan ketersediaan air bersih ini sudah berjalan selama 4 tahun loh. Tahun 2018 lalu, Laneige telah melakukan donasi pada pembuatan Master Meter Di Desa Bendul Menisi, Surabaya. 

Menurut Mariana, Brand General Manager Laneige Indoneia, memusatkan aksi sosial terhadap ketersediaan air bersih, karena hampir seluruh produk Laneige berbahan dasar air, terutama seri produk WaterBank. Oleh karena ini, Lanige menyadari betul bahwa ketersediaan air bersih merupakan penunjang kehidupan manusia.

Wah, campaign yang menarik dan bermanfaat sekali untuk lingkungan ya, Bela! kira-kira perubahan kecil apa yang sudah kamu lakukan agar lingkungan menjadi lebih baik?