Setiap perempuan pasti punya definisi cantik yang berbeda-beda. Ada yang bilang definisi cantik berarti dengan kulit putih, namun ada pula yang mengatakan bahwa cantik berarti punya kulit sawo matang. Tapi, di luar dari perbedaan definisi cantik ini, kecantikan ternyata nggak hanya dilihat dari bagaimana penampilan fisiknya loh, Bela.

Kecantikan dipercaya sebagai sesuatu yang nggak hanya terlihat dari luarnya aja, tapi juga dari dalam. Biar tahu gimana ciri-ciri perempuan yang cantik dari luar dan dalam, yuk simak ulasannya berikut ini:

1. Tidak terpengaruh dengan standar cantik dari orang lain

5 Poin yang Menandakan Kamu Punya Kecantikan Luar dan DalamPexels.com/Bruce Mars

Bela, pasti pernah mendengar kalimat “Kamu kurusan dong” atau “Wah, coba kulitmu lebih putih”. Sebenarnya nggak ada salahnya dengan standar cantik yang mereka miliki. Tetapi, seseorang yang punya kecantikan di dalam dirinya tidak akan terpengaruh dengan itu semua dan punya self-acceptance yang tinggi terhadap dirinya. Eits, nggak hanya itu mereka juga percaya diri loh sama bentuk tubuhnya, karena mereka percaya dirinya cantik.

2. Punya rasa empati yang tinggi

5 Poin yang Menandakan Kamu Punya Kecantikan Luar dan DalamPexels.com/Rawpixel.com

Perempuan yang cantik adalah mereka yang memiliki rasa empati yang tinggi terhadap sesamanya. nggak heran kan, jika melihat sebuah peristiwa, perempuan ini akan pertama kali selalu menempatkan dirinya di posisi orang lain. Jadi nggak heran, perempuan ini punya kemampuan untuk memahami perasaan orang lain dengan baik.

3. Punya rasa percaya diri yang tinggi tapi tidak sombong

5 Poin yang Menandakan Kamu Punya Kecantikan Luar dan DalamPexels.com/Moose Photos

Kalau di poin yang pertama kecantikan dalam dirinya akan membuat perempuan lebih percaya diri, hal ini diimbangi juga dengan sifat perempuan ini yang tidak sombong. Perempuan dengan sifat ini mampu mengakui keunggulan orang lain sekaligus tidak membuat orang yang berada di bawahnya merasa minder untuk berada di sekitarnya. Kalau kamu gimana, Bela?

4. Bukan pendendam

5 Poin yang Menandakan Kamu Punya Kecantikan Luar dan DalamShutterstock.com/fizkes

Seorang perempuan yang cantik dari dalam akan dengan mudah memaafkan. Selain itu, perempuan ini juga bukanlah tipikal perempuan yang akan terus mengungkit kesalahan orang lain yang pernah terjadi di masa lampau dan akan lebih fokus untuk melihat masa depan.

5. Kecantikan datang dari hal yang tak terlihat

5 Poin yang Menandakan Kamu Punya Kecantikan Luar dan DalamShutterstock.com/miya227

Kecantikan dari dalam datang dari sikap yang tulus dan kebaikan hati yang dimilikinya. Kebaikan hati yang dimiliki ini biasanya akan dilampiaskan dalam kegiatan-kegiatan sosial atau perilaku-perilaku sederhana yang terpancar dari aktivitas sehari-hari seperti bersenyum atau memberikan tempat duduk bagi penumpang prioritas, sederhana ‘kan?

Perempuan dengan kecantikan dari dalam percaya bahwa kecantikan tidak hanya berasal dari apa yang terlihat di mata. Untuk memberikan perempuan kepercayaan diri LUX membawa Floral Fusion Oil untuk membantu perempuan mengekspresikan kecantikan dari dalam dirinya.

5 Poin yang Menandakan Kamu Punya Kecantikan Luar dan DalamPopbela.com/LUX

Floral Fusion Oil ini terdapat dalam varian LUX Velvet Jasmine yang mengandung ekstrak bunga melati dan minyak almond yang akan memanjakanmu dengan busa yang lembut dan wangi yang menyenangkan dari bunga melati. LUX Velvet Jasmine juga akan membuat kulitmu lembut dan wangi, dan pastinya akan membuatmu semakin percaya diri dengan kecantikan dari dalam.

Nah, sekarang tahu kan, kalau kecantikan perempuan nggak hanya yang terlihat aja, it’s more than you can see! Yuk jadi cantik dengan versi terbaik dari dirimu!

BACA JUGA: Semua Perempuan Bisa Cantik! Nggak Percaya? Ini 7 Langkah Mudahnya​