Menurut beberapa penelitian, rambut rontok merupakan salah satu permasalahan rambut yang kerap kali terjadi hampir pada setiap orang terutama kaum perempuan. Tak hanya disebabkan oleh berbagai faktor internal, rambut rontok juga sering disebabkan oleh gaya hidup yang kurang baik. Untuk itu, setiap orang yang sedang mengalami hal tersebut langsung mencari berbagai solusi untuk dapat mengatasi kerontokan pada rambut. 

Tak perlu jauh-jauh untuk dapat mengatasinya, kamu pun dapat melakukannya di rumah lho! Gunakan produk hair tonic untuk rambut rontok yang terkenal dengan keampuhannya dalam mengatasi masalah rambut rontok seketika. Penasaran dengan pilihan produknya? Yuk simak terus artikel tentang hair tonic untuk rambut rontok yang wajib kamu baca sampai habis!

1. Kerastase Stimuliste Hair Tonic

7 Hair Tonic untuk Rambut Rontok Yang Direkomendasikantokopedia.com

Produk hair tonic untuk rambut rontok pertama yang bisa kamu coba berasal dari merek Kerastase. Hair tonic yang satu ini dipercaya tak hanya dapat menguatkan akar rambut, tetapi juga bekerja juga dalam merangsang pertumbuhan rambut serta membantu penyerapan nutrisi pada kulit kepala dengan sempurna.

2. Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense

7 Hair Tonic untuk Rambut Rontok Yang Direkomendasikanmocoo.id

Memilih ginseng sebagai kandungan utama, produk hair tonic untuk rambut rontok yang satu ini pun bisa kamu masukkan ke dalam rangkaian produk perawatan rambutmu. Bekerja maksimal dalam menutrisi hingga ke dalam kulit kepala dan menumbuhkan rambut baru yang sehat.

3. NR Hair Reactive Tonic

7 Hair Tonic untuk Rambut Rontok Yang Direkomendasikanshopee.co.id

Siapa sih yang tak kenal dengan hair tonic untuk rambut rontok yang satu ini? Sudah ada sejak tahun 90-an, membuat produk yang satu ini dipercaya oleh banyak orang. Dapat digunakan oleh semua orang, produk ini dapat mengatasi rambut rontok serta menguatkan akar rambut dengan maksimal.

4. L'Oreal Fall Resist 3X Anti-Hair Fall Tonic

7 Hair Tonic untuk Rambut Rontok Yang Direkomendasikanflipkart.com

Kurangnya nutrisi pada rambut dapat menjadi salah satu penyebab rambut mengalami kerontokkan. Untuk itu, kandungan Arginine Essence siap untuk menutrisi dan menjaga kesehatan akar hingga keseluruhan rambut. Selain itu, hair tonic untuk rambut rontok yang satu ini memiliki ukuran yang praktis sehingga memudahkan dibawa kemanapun.

5. Pantene Hair Strength Tonic

7 Hair Tonic untuk Rambut Rontok Yang Direkomendasikanq-e3.com

Tak kalah dari produk lainnya, Pantene pun meluncurkan hair tonic untuk rambut rontok yang mudah ditemui serta memiliki harga yang cukup terjangkau. Dilengkapi oleh vitamin B3 dan pro-vitamin B5 yang tentunya merupakan perpaduan kandungan bahan yang dapat menguatkan akar rambut serta menumbuhkan rambut baru yang sehat dan berkilau.

6. Neril Hair Tonic Anti-Loss

7 Hair Tonic untuk Rambut Rontok Yang Direkomendasikanshopee.sg

Tak hanya sekedar menguatkan akar rambut serta mengurangi rambut yang rontok, tetapi hair tonic untuk rambut rontok yang satu ini juga memiliki kandungan Nettle Chamomile Birch Wheat yang dapat memberikan kesegaran pada kulit kepala.

7. Makarizo Advisor Hair & Scalp Tonic

7 Hair Tonic untuk Rambut Rontok Yang Direkomendasikanmakarizo.com

Produk hair tonic untuk rambut rontok yang terakhir tentunya sudah tidak asing untukmu bukan? Produk ini dapat bekerja ampuh dalam merawat kesehatan rambut dengan 3 langkah yaitu membersihkan kulit kepala, menguatkan akar rambut, serta membantu pertumbuhan rambut baru lebih sehat.

Nah, itu dia 7 hair tonic untuk rambut rontok yang bisa kamu pilih sebagai salah satu produk perawatan rambut yang digunakan usai keramas. Dicoba yuk!

Baca Juga: 7 Sampo untuk Rambut Rontok yang Bisa Kamu Coba