Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Public Figure yang Mengaku Operasi Plastik di Tahun 2022 

Bikin penampilan mereka semakin on point!

Shavira Annisa Putri

Untuk terus eksis di dunia hiburan, penampilan menjadi modal yang cukup penting. Untuk itu, melakukan tindakan operasi plastik kini sudah dianggap lumrah bagi mereka. Nah, sepanjang tahun 2022, deretan public figure secara gamblang mengaku mendapatkan tindakan operasi plastik.

Dan tentu saja, penampilan mereka setelah operasi plastik sukses menyita perhatian. Kira-kira ada siapa aja dan bagian tubuh mana yang diubah? Coba tahu lebih lanjut lewat artikel ini! 

1. Barbie Kumalasari memang sudah operasi plastik beberapa kali. Di awal tahun 2022, ia juga mengubah bentuk hidungnya menjadi lebih mancung.

instagram.com/barbiekumalasari

2. Artis TikTok, Permesta Dhyaz juga rela berangkat ke Thailand demi mendapatkan hidung impian. Namun, ia sempat mengalami infeksi dan memutuskan untuk melepaskan implan.

instagram.com/permestadhyaz

3. Jawara MasterChef Indonesia ketiga, William Gozali, memutuskan operasi plastik di area mata dan hidungnya. Perubahannya sukses bikin pangling.

instagram.com/willgoz

4. Femmy Permatasari menjadi artis yang terang-terangnya mengaku mendapatkan tindakan operasi plastik di beberapa area wajahnya. Jadi tampak awet muda, deh.

instagram.com/femmypermatasari

5. Kalau melihat potret terkini dari Daniar 'MasterChef' pasti langsung tertuju pada bentuk hidungnya yang semakin mancung. Tentu saja, operasi plastik ia lakukan demi menunjang penampilan.

instagram.com/daniarmci5

6. Adik dari mendiang Vanessa Angel, Mayang, juga ikut merombak bentuk hidungnya menjadi lebih proporsional. Ia menghabiskan lebih dari 50 juta untuk prosedur tersebut.

instagram.com/mayaang.lucyaana

7. Ingin seperti idol Korea, Lucinta Luna rela menahan sakit dan mengubah bentuk kepala serta beberapa area di wajah. Kini, penampilanya selalu banjir pujian.

instagram.com/lucintaluna_manjalita

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin