Berkarier di dunia hiburan, membuat para artis berlomba-lomba tampil dengan bentuk tubuh ideal. Berbagai cara mereka lakukan, bahkan deretan artis ini rela mengeluarkan kocek tak sedikit demi menjalankan operasi agar tampil lebih langsing. 

Yups, tak hanya Melly Goeslaw saja yang telah melakukan operasi bariatrik, namun tujuh artis ternama ini juga mengaku pernah melakukan operasi lainnya, lho. Ada siapa aja dan seperti apa cerita mereka? Yuk ketahui lewat artikel ini! 

1. Syahrini

Demi Langsing, 7 Artis Indonesia Rela Jalani Operasi yang Tak Murahinstagram.com/princessyahrini

Soal penampilan, Syahrini memang tak perlu diragukan lagi. Selain menjaga keindahan wajahnya, pelantun lagu Kau yang Memilih Aku ini juga konsisten tampil langsing. Namun siapa sangka kalau Syahrini pernah menjalankan operasi sedot lemak yang dilakukan pada area pipi. Hal ini dilakukan kerena ia ingin bentuk pipi yang lebih tirus. 

2. Krisdayanti

Demi Langsing, 7 Artis Indonesia Rela Jalani Operasi yang Tak Murahinstagram.com/krisdayantilemos

Mengaku pernah lakukan beberapa operasi plastik di area wajahnya, ternyata ibu dari Aurel Hermansyah ini juga diketahui melakukan operasi untuk mendapatkan berat badan ideal. Prosedur yang dijalaninya adalah lipolysis dan tummy tuck liposuction yang dilakukan di Singapura. Kini, ia juga menjaga pola makan dan rutin berolahraga untuk mempertahankan berat idealnya. 

3. Titi DJ

Demi Langsing, 7 Artis Indonesia Rela Jalani Operasi yang Tak Murahinstagram.com/ti2dj

Titi DJ juga tak ragu untuk membagikan kisahnya mendapatkan bentuk tubuh impian. Pada tahun 2021 lalu, pelantun Sang Dewi ini melakukan operasi sedot lemak atau disebut liposuction. Operasi tersebut berlangsung selama enam jam dan sukses membuat perut Titi DJ tampak lebih rata. Tak ketinggalan, ia juga menjaga tubuhnya dengan pola hidup sehat. 

4. Ivan Gunawan

Demi Langsing, 7 Artis Indonesia Rela Jalani Operasi yang Tak Murahinstagram.com/ivan_gunawan

Perjalanan Ivan Gunawan memangkas bobot tubuhnya memang patut diacungi jempol. Tetapi sebelum itu terjadi, ia pernah melakukan operasi sedot lemak di tahun 2012 lalu. Namun setelah operasi belangsung, ia tak menjaga berat badannya, sehingga mengalami kenaikan. Kini, ia memilih untuk menurunkan berat badannya secara alami melalui pola hidup seimbang.

5. Femmy Permatasari

Demi Langsing, 7 Artis Indonesia Rela Jalani Operasi yang Tak Murahinstagram.com/femmypermatasari

Kecantol dengan penampilan Femmy Permatasari yang seksi? Ternyata lekuk tubuh ini ia dapatkan dari melakukan tindakan sedot lemak yang menghabsikan biaya lebih dari Rp 120 juta, lho. Operasi ini ia lakukan karena mengalami kenaikan berat badan sebanyak 8 kg setelah melahirkan buah hatinya.

6. Inul Daratista

Demi Langsing, 7 Artis Indonesia Rela Jalani Operasi yang Tak Murahinstagram.com/inul.d

Kalau kini rutin melakukan berbagai jenis olahraga dan mengatur pola makan, Inul Daratista juga pernah mendapatkan operasi sedot lemak atau lipolysis di bagian lengan dan perut. Tentu saja, biaya yang ia habiskan tak sedikit, diperkiran mencapai ratusan juta. Jadi nggak heran kalau penampilannya selalu memukau. 

7. Melly Goeslaw

Demi Langsing, 7 Artis Indonesia Rela Jalani Operasi yang Tak Murahinstagram.com/melly_goeslaw

Nama Melly Goeslaw tengah ramai diperbincangkan usai menjalani operasi bariatrik. Ya, bukan sedot lemak, operasi ini merupakan pembedahan sebagian lambung atau bypass usus yang dilakukan dengan tujuan menurunkan berat badan. Lewat operasi yang dilakukan dan pola diet, Melly sukses kehilangan lebih dari 25 kg. Keren banget, kan? 

Nah, itu dia deretan artis yang menjalankan operasi demi tampil sehat dan langsing. Kisah mereka berhasil menginspirasi kita semua untuk terus jalani pola hidup seimbang! 

Baca Juga: Usia 40-an, 7 Artis Ini Jalani Diet dan Sukses Pangkas Berat Badan

Baca Juga: 7 Restoran Makanan Sehat di Jakarta, Cocok Buat yang Lagi Diet!

Baca Juga: #BFA2022: Transformasi Diet Hingga Ubah Pola Pikir Clarissa Putri