Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Lip Balm yang Bagus untuk Memerahkan Bibir yang Gelap

Bibir merona alami

Nafi' Khoiriyah

Bibir yang kering dan pucat memang menjadi satu masalah yang sering mengganggu penampilan. Dalam kondisi bibir yang seperti itu, penggunaan lipstik ataupun lip tint terkadang jadi tidak maksimal. 

Kamu perlu membuat bibir menjadi lembap dan merah kembali dengan menggunakan lip balm. Namun, jangan lupa untuk memilih lip balm yang bisa memerahkan bibir dan membuat bibir jadi lebih lembap. 

Berikut adalah 8 produk lip balm yang bagus untuk memerahkan bibir untuk dicoba. 

1. Somethinc Lipvocado Vegan Lip Treatment Tint

somethinc.com

Produk yang pertama datang dari Somethinc, yakni Lipvocado Vegan Lip Treatment Tint. Produk ini terbuat dari bahan yang 100% vegan dengan finish yang natural. 

Di dalamnya terdapat kandungan avoccado oil dan juga hyaluronic acid yang akan melembapkan dan membuat bibir jadi lebih terawat. 

Harga Somethinc Lipvocado Vegan Lip Treatment Tint adalah Rp87 ribu. 

2. Vaseline Lip Care Rosy Tinted

vaseline.com

Vaseline memang sudah dikenal sebagai salah satu merek perawatan bibir yang bagus. Salah satu produk lip balm yang bagus untuk memerahkan bibir adalah Vaseline Lip Care Rosy Tinted. 

Vaseline Lip Care Rosy Tinted akan membuat bibir menjadi lebih cerah dan lembap dengan warna pink yang tidak terlalu tajam. Bibir pun akan menjadi lebih sehat sepanjang hari jika rutin memakai Vaseline Lip Care Rosy Tinted. 

Harga Vaseline Lip Care Rosy Tinted adalah Rp35 ribu.

3. Rose All Day Juicy Lip Balm Berry

roseallday.co

Rose All Day ternyata juga memiliki produk lip balm yang tak kalah menarik, Rose All Day Juicy Lip Balm Berry. Lip balm ini memiliki kandungan ester oil, vitamin E, dan vitamin C dengan pigmentasi yang intens. 

Memakai Rose All Day Juicy Lip Balm Berry akan terasa seperti memakai lip balm yang ringan. Mereka bukan hanya menyediakan satu warna saja, melainkan ada 4 warna berbeda. 

Harga Rose All Day Juicy Lip Balm Berry adalah Rp89 ribu. 

4. BLP Butter Balm

blpbeauty.com

Merek kosmetik lokal BLP memang memiliki banyak produk perawatan bibir, salah satunya adalah BLP Butter Balm. Lip balm yang bagus untuk memerahkan bibir ini memiliki tekstur seperti mentega yang nyaman dipakai. 

Kandungannya diperkaya dengan minyak biji bunga matahari, minyak jojoba, dan vitamin E. Bukan hanya itu saja, BLP Butter Balm juga akan memberikan perlindungan ekstra terhadap sinar ultraviolet. 

Harga BLP Butter Balm Rp71.100. 

5. Pure Paw Paw Pawpaw Ointment Original

watsons.co.id

Pure Paw Paw Pawpaw Ointment Original merupakan produk yang bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, termasuk melembapkan dan memerahkan bibir.

Produk ini terbuat dari beragam buah-buahan segar, seperti carica papaya Australia. Selain untuk bibir, Pure Paw Paw Pawpaw Ointment Original juga bisa digunakan untuk menutupi luka atau melembapkan bagian tubuh lainnya. 

Harga Pure Paw Paw Pawpaw Ointment Original adalah Rp57 ribu. 

6. SYCA Tint Balm

syca.co

Lip balm yang bagus untuk memerahkan bibir selanjutnya datang dari SYCA Tint Balm. Warna bibir akan menjadi lebih alami dan sempurna setelah memakai lip balm ini. 

Bukan hanya bisa merawat dan melembapkan bibir saja, tetapi SYCA Tint Balm juga akan menjaga bibir tetap terhidrasi selama berjam-jam lamanya. 

Harga SYCA Tint Balm adalah Rp99 ribu. 

7. Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush

luxcrime.com

Tak banyak yang tahu kalau Luxcrime ternyata juga mengeluarkan produk lip balm. Produk tersebut adalah Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush. Bukan hanya lip balm saja, di sisi lain produknya ada scrub bibir pula. 

Lip balm dari Luxcrime tersebut akan melembapkan dan melindungi bibir sepanjang hari. Teksturnya pun meleleh dan lembut serta mengandung natural sunscreen yang akan meningkatkan warna bibirmu. 

Harga Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush adalah Rp109 ribu. 

8. The Body Shop Born Lippy Strawberry

thebodyshop.co.id

The Body Shop Born Lippy Strawberry adalah produk terakhir yang bisa memerahkan bibir. Produk di atas mengandung beeswax dengan aroma alami strawberry yang akan membuat bibir merah alami. 

Berbeda dari kebanyakan lip balm sebelumnya, The Body Shop Born Lippy Strawberry dikemas dalam jar sehingga lebih compact dan ringkas. 

Harga The Body Shop Born Lippy Strawberry adalah Rp129 ribu. 

Aneka produk lip balm yang bagus untuk memerahkan bibir di atas bisa dipakai rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jika bibir sudah merah dan lembap, maka kamu bisa memakai lip product apa saja dengan nyaman dan bagus. 

IDN Media Channels

Latest from Skin