Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Varian Grace and Glow Body Serum yang Atasi Berbagai Masalah Kulit

Melembapkan dan melembutkan kulit

Nafi' Khoiriyah

Selain varian body wash-nya yang banyak disukai, Grace and Glow juga punya produk body serum yang tak kalah menarik. Seperti body serum umumnya, produk ini juga memiliki fungsi utama untuk melembapkan kulit. 

Namun, ada manfaat lainnya yang bisa kamu dapatkan sesuai dengan varian Grace and Glow Body Serum yang kamu pilih. Sebab, di dalamnya mengandung bahan aktif dan aroma yang seperti parfum. 

Kalau tertarik dengan produk ini, simak aneka varian Grace and Glow Body Serum selengkapnya, yuk!

1. Grace and Glow Black Opium

instagram.com/graceandglow.id

Grace and Glow Black Opium menjadi varian pertama yang bisa kamu pilih. Komposisi utama dari produk ini adalah niacinamide dan galactomyces. Kandungan itu bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit, menjaga kelembapan, dan memberikan sensasi wangi seperti parfum mewah. 

Harga Grace and Glow Black Opium Rp64 ribu. 

2. Grace and Glow English Pear and Freesia

instagram.com/graceandglow.id

Berbeda dari sebelumnya, Grace and Glow English Pear and Freesia mengandung komposisi utama AHA, BHA, PHA, dan mugwort. Selain bisa melembapkan kulit, kandungan di dalam body serum ini juga diklaim bisa mengurangi bekas luka.

Bagi kamu yang memiliki masalah kulit yang berjerawat, cobalah gunakan Grace and Glow English Pear and Freesia secara rutin untuk mengatasinya. 

Harga Grace and Glow English Pear and Freesia Rp64 ribu. 

3. Grace and Glow Peony Blush

instagram.com/graceandglow.id

Varian Grace and Glow Body Serum selanjutnya cocok untuk kamu yang memiliki masalah dengan skin barrier. Sebab, di dalamnya terdapat kandungan ferulic acid dan 3 jenis peptides sehingga membantu memperbaiki skin barrier kulit. Klaim lainnya varian body serum ini juga bisa sebagai anti inflamasi, lho. 

Harga Grace and Glow Peony Blush Rp64 ribu.

4. Grace and Glow Miss Moisture & Glow

instagram.com/gracendglow.id

Masalah chicken skin sering muncul karena kondisi kulit yang sangat kering. Maka dari itu, Grace and Glow Miss Moisture & Glow muncul untuk memperbaiki tekstur kulit dan juga melembapkan. Di dalamnya, terdapat kandungan utama kojic acid dan lanolin yang bisa membuat kulit jadi lebih lembap. 

Harga Grace and Glow Miss Moisture & Glow Rp64 ribu.

5. Grace and Glow Rouge 540

instagram.com/graceandglow.id

Terakhir ada Grace and Glow Rouge 540 yang memiliki kandungan utama niacinamide dan bakuchiol. Body serum ini akan cocok untuk kamu yang ingin memudarkan stretch mark dan anti penuaan dini. Selain bisa melembapkan kulit dan membuat tubuh menjadi harum, kulit juga akan menjadi lebih kencang setelah memakainya. 

Harga Grace and Glow Rouge 540 Rp64 ribu.

Itu dia kelima varian Grace and Glow Body Serum yang bisa kamu pilih sesuai dengan kondisi kulit dan manfaat yang ingin kamu dapatkan. Setelah melihat deskripsinya, mana varian yang menarik perhatianmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Skin