Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rangkaian Produk Terbaru dari Sukin untuk Kulit Berjerawat

Wajib coba nih!

Popbela.com

Jerawat nampaknya masih menjadi masalah yang banyak dikeluhkan banyak orang, terutama perempuan. Oleh karena itu, Sukin sebagai brand perawatan kulit nomor satu asal Australia mencoba memahami hal ini dan menghadirkan rangkaian produk terbarunya yaitu varian Blemish Control yang tidak hanya merawat kulit tapi juga bisa mengatasi masalah jerawat.

Terdapat empat produk yang bisa kamu coba. Apa saja? Keep scrolling!

Instagram.com/@sukinskincare

1. Blemish Control Clearing Facial Wash

Sabun cuci muka menjadi langkah pertama untuk membersihkan wajah dari debu dan kotoran. Blemish Control Clearing Facial Wash mampu membersihkan kulit wajah dengan lembut dan optimal, tak hanya dari debu dan polusi, namun juga bakteri penyebab jerawat. 

Diformulasikan dengan Eucalyptus dan Tea Tree, keduanya berperan sebagai antibakteri yang efektif mengurangi bakteri penyebab jerawat. Tak hanya itu, terdapat kandungan Pomegranate untuk menyeimbangkan kulit dan pori-pori tersumbat.

2. Blemish Control Pore Perfecting Toner

Langkah kedua setelah mencuci muka, gunakan Pore Perfecting Toner yang dapat menyeimbangkan kadar minyak di kulit, sehingga kulit terhindar dari minyak berlebih yang dapat menyebabkan pori-pori tersumbat.

Instagram.com/@sukinskincare

3. Blemish Control Spot Banishing Gel

Langkah ketiga untuk rangkaian Blemish Control ini yaitu mengoleskan gel secukupnya pada daerah yang bermasalah dengan cotton bud atau jari tangan yang bersih untuk melawan bakteri penyebab jerawat, memperbaiki tekstur kulit, serta menghilangkan bekas jerawat. 

Spot Banishing Gel dari Sukin ini mengandung Willowherb yang efektif melawan penyebab jerawat, sekaligus menenangkan dan mengurangi kemerahan pada kulit wajah, juga mengandung Quince untuk mengurangi kilau berlebih pada kulit wajah. Dengan ukuran yang travel friendly, Anda bisa membawanya kemana saja dan dapat dipakai berulang kali jika diperlukan.

4. Blemish Control Oil Free Moisturiser

Langkah terakhir adalah penggunaan moisturiser untuk menjaga kelembapan kulit. Kandungannya yang ringan membuat pelembab ini mudah menyerap di kulit acne-prone tanpa menyumbat pori-pori, tidak membuat kulit terasa berminyak, dan tidak meninggalkan kilap berlebih pada wajah. Mengandung Willowherb, Quince, dan Moringa sebagai anti-microbial dan non-comedogenic.

Instagram.com/@sukinskincare

IDN Media Channels

Latest from Skin