Buat kamu pecinta skincare, pasti sudah tidak asing lagi dengan Sukin. Jika sebelumnya kamu bisa mendapatkan produknya dengan berbelanja di luar atau melalui jastip, kini kamu boleh bergembiara karena kini brand perawatan wajah dan tubuh asal Australia ini hadir di Indonesia. Seperti yang kamu tahu, Sukin sendiri merupakan produk perawatan wajah dan tubuh yang natural, serta tidak mengandung bahan-bahan yang merugikan bagi tubuh. 

Hadir di Indonesia, Sukin Rilis Produk Natural yang Ramah LingkunganPopbela.com/Sukin Indonesia

“Dengan semakin tingginya tingkat kesadaran masyarakat Indonesia dengan produk yang natural dan ramah lingkungan, maka kami memutuskan untuk menghadirkan Sukin di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Kami ingin menghadirkan produk skincare dan personal care yang baik untuk bumi dan berkualitas. Oleh karena itu kami mengatakan tidak pada banyak bahan-bahan yang memberikan dampak buruk pada bumi maupun kulit kita,” jelas Riorita Tandyputri selaku Brand Manager dari Sukin Indonesia. 

Hadir di Indonesia, Sukin Rilis Produk Natural yang Ramah LingkunganPopbela.com/Sukin Indonesia

Terdapat empat rangkaian yang bisa kamu coba dari Sukin, yaitu Signature Range, yang merupakan produk best seller dari Sukin dan memiliki kandungan alpukat, aloe vera, rosehip, dan juga cocoa butter. Lalu, ada juga Rosehip Range dengan kandungan rosehip oil yang ditujukan untuk kulit kering, Sensitive Range dengan kandungan chamomile, aloe vera, dan timun untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, dan Oil Balancing Range untuk kulit kepala dan rambut yang bebas minyak.

Hadir di Indonesia, Sukin Rilis Produk Natural yang Ramah Lingkungan

Selain menggunakan bahan-bahan natural yang aman untuk kulit, Sukin juga mengutamakan keamanan hewan dalam prosesnya. Sukin berkomitmen untuk menyediakan produk yang 100% vegan dan cruelty free,. Tertarik mencobanya? Kamu bisa mendapatkannya di Sociolla.com, Sociolla Store di Kota Kasablanka, Sociolla Store di Lippo
Mall Puri, juga Ranch Market dengan harga mulai dari Rp99,000-Rp380,000.

Baca Juga: 7 Kesalahan Saat Pakai Skincare yang Bikin Wajah Semakin Berminyak