Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Body Care Pertama di Indonesia dengan Kandungan Real Diamond

It’s time to shine with real diamond

Anastasia Desire

Iya, kamu nggak salah baca kok, Bela! Sekarang, sudah ada body care pertama di Indonesia yang punya kandungan real diamond di dalamnya. Kenalan dulu yuk, ini dia: Wonderly! Sebagai informasi, Wonderly merupakan brand body & personal care yang menyediakan produk brightening dengan Beauty clinic grade treatment yang memberikan long term effect brightening, alias tidak hanya sesaat. 

Dengan star ingredients pilihan dari luar negeri, yakni Diamond Microcrystal dan White Collagen Peptide, produk Wonderly mampu mencerahkan dan menjaga kesehatan kulit dengan sensasi dan teksturnya yang mewah sejak pemakaian pertama. Seperti salah satu produk berikut ini nih! Kita intip yuk!

Lebih dekat dengan Wonderly

Dok. Wonderly

Yeay! Kita menambah koleksi produk dari brand lokal nih, Bela! Buat kamu yang belum familiar dengan Wonderly, ini merupakan salah satu brand lokal yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation. Spesialnya, Wonderly menawarkan perawatan kulit yang terinspirasi dari beauty clinic dan teknologi world-class perfume.

Wonderly, memberikan produk perawatan pencerah agar kulit terlihat lebih cerah bersinar dengan bahan-bahan paling mutakhir terinspirasi dari produk klinik kecantikan. Seperti yang sudah Popbela mention sebelumnya, semua produk dilengkapi dengan parfum yang premium dan tahan lama, lebih dari itu, ini juga diracik khusus oleh ahli parfum kelas dunia.

Dengan menghadirkan body & personal care dengan produk andalan mereka yakni serum body lotion dan face serum. Pasti penasaran ya dengan kedua produk primadona ini? Keep scrolling!

Menggunakan 100% real diamond dari New York

Dok. Wonderly

Ini dia yang menarik dari produk Wonderly, kandungan Diamond Microcrystal yang mereka gunakan adalah 100% real diamond dari New York lho! Ini dienkapsulasi dengan polimer khusus sehingga membentuk partikel berukuran mikro. Kandungan ini bisa kamu temukan di kedua produknya, baik serum body lotion maupun face serum.

Nah, partikel diamond ini digadang-gadang dapat merefleksikan cahaya UV secara selektif menjadi cahaya biru intens yang efektif memberikan tampilan cerah bersinar dan tampilan kulit lebih halus, bahkan ini setara dengan hasil perawatan beauty clinic

Selain Diamond Microcrystal, Wonderly juga menggunakan White Collagen Peptide untuk mempertahankan elastisitas pada kulit untuk kulit tampak sehat dan youthful, setara dengan dengan perawatan Collagen Treatment. Duh, paket lengkap deh pokoknya!

Varian produk dari Wonderly

Tahukah kamu kalau sebenarnya produk Wonderly ini bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Sebab, setiap produknya memiliki varian yang berbeda lho sebenarnya! Perhatikan baik-baik ya:

Dok. Wonderly

1. Serum body lotion, terdiri dari:

  • 4 varian Brightening Serum Body Lotion, dan
  • 1 varian Brightening Exfoliating Body Lotion

Khusus untuk varian Brightening Exfoliating Body Lotion, ada yang spesial nih. Serum body lotion varian ini dilengkapi dengan 5% PHA yang aman untuk kamu gunakan setiap hari.

Dok. Wonderly

2. Face serum, terdiri dari:

  • 1 varian Advanced Brightening Face Serum, dan
  • 1 varian Acne & Brightening Treatment Serum

Kedua varian face serum ini juga sama-sama memiliki kandungan Diamond Microcrystal dan White Collagen Peptide.

Oh ya, perlu kamu ketahui juga, rangkaian produk Wonderly sudah dilengkapi dengan UVA dan juga UVB Filter sebagai proteksi ekstra kulitmu. Tak hanya itu, setiap produknya juga telah teruji klinis dan menggunakan produk yang aman untuk pemilik kulit sensitif serta ibu hamil dan menyusui kok. Semua bisa pakai deh!

Perawatan dengan hasil setara beauty clinic yang bisa dilakukan di rumah dengan nyaman

Dok. Wonderly

Wonderly hadir untuk mewujudkan keinginan kamu dalam memenuhi impian untuk tampil menarik dan bersinar karena memiliki kulit yang lebih cerah yang selalu kamu dambakan. Sehingga, Wonderly menyediakan brightening product dengan beauty clinic grade treatment yang bisa membuat kulit cerah sehat yang tidak hanya sesaat namun juga long term effect.

Jadi, saat kamu memakai produk ini pun, serasa melakukan perawatan dengan hasil yang setara dengan beauty clinic deh. Tapi bedanya dan benefit-nya, ini bisa dilakukan di rumah dengan nyaman. Yuk, coba!

Ini sudah saatnya kamu menemukan perawatan kulit terbaik a la beauty clinic mewah, dan jangan lupa untuk menjadikan kulit yang glowing dan bright sejak pemakaian pertama dengan Wonderly! Siap jadi spotlight? (WEB)

IDN Channels

Latest from Skin