Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 7 Beauty Tools yang Sempat Ngetren, Yuk Kenali Manfaatnya!

Yang mana favoritmu?

Popbela.com

Nggak jarang kita menemukan beauty tools yang sedang hype di kalangan para beauty enthusiast yang membuat kita menjadi penasaran, apakah beauty tools tersebut benar-benar memiliki manfaat yang menakjubkan, atau kah hanya overhype? Simak yuk, jenis-jenis alat kecantikan yang lagi ngetren dan kenali apa saja manfaatnya di bawah ini.

1. Gadget Pembersih Wajah

foreo

Kamu pasti merasakan masa-masa ketika beauty tools yang satu ini mulai menjadi hype. Dimana salah satu brand asal Swedia, yaitu Foreo mulai mempopulerkannya pertama kali di Indonesia. Yaitu, gadget pembersih wajah yang terbuat dari silikon-silikon halus yang dapat membersihkan wajah secara tuntas dan ke sela-sela yang sulit terjangkau dengan frekuensi getaran yang dapat diatur sesuka hati. Selain itu, beruntusan di wajah juga bisa berkurang loh dengan pemakaian gadget ini secara rutin.

2. Face Roller

Popsugar

Pernah dengar kan bahwa bebatuan alami ternyata juga bisa merawat kecantikan kulit? Nah, hal ini tentunya langsung dimanfaatkan oleh face roller yang menggunakan bebatuan alami seperti rose quartz, jade, topaz, dan banyak lagi. Alat ini pun dibuat berbentuk roller yang berfungsi untuk mengencangkan area wajah agar tidak cepat turun.

3. Gua Sha

allure

Nah, yang satu ini juga merupakan beauty tools yang memanfaatkan bebatuan alami sama seperti face roller. Biasanya, gua sha ini terdapat satu paket bersama dengan face roller karena memiliki fungsi yang mirip, yaitu untuk mengencangkan kulit wajah agar tidak mudah kendur. Selain itu, gua sha juga dapat dijadikan alat pemijat wajah setelah menggunakan skincare, agar otot-otot pada wajah lebih rileks.

4. Ice Roller

Popsugar

Mirip dengan face roller, ice roller juga sempat menjadi salah satu beauty tools yang hype di kalangan beauty enthusiast. Hanya saja, ice roller memiliki ukuran yang lebih besar dan tidak terbuat dari bebatuan alami. Tetapi, terbuat dari stainless steel yang memberikan sensasi dingin ketika digunakan pada wajah.

5. 3D Massager

pinterest

Sesuai dengan namanya, 3D massager ini memang memiliki bentuk 3D yang terdiri dari 3 cabang, yang memang memiliki manfaat untuk memijat area wajah. Selain untuk membuat otot-otot wajah menjadi rileks, 3D massager juga memiliki fungsi lain yaitu meniruskan bagian pipi dan menarik bagian wajah agar tidak mudah kendur.

6. Acne LED

collage

Beauty tools dengan konsep perawatan rumah yang mudah ini juga sempat menjadi hype di kalangan beauty enthusiast. Berbentuk seperti sebuah masker LED, yang dipakai selama 10 menit. Treatment mingguan ini rupanya sukses mendapat banyak pujian bagi yang sudah merasakan langsung manfaat dari produk ini, dalam beberapa kali pemakaian produk ini dapat mengempeskan jerawat membandel dan menghilangkan noda-noda bekas jerawat.

7. Face Cleansing Brush

Popsugar

Sebelum dunia beauty diramaikan dengan gadget pembersih wajah, rupanya beauty tools yang satu ini sudah menjadi hype lebih dulu. Berbentuk brush dengan bulu-bulu halus, rupanya beauty tools yang satu ini juga dapat membersihkan wajah secara tuntas hingga ke sela-sela yang sulit dijangkau. Hanya saja, beauty tools yang satu ini masih menggunakan tenaga manual, bukan dengan baterai.

IDN Media Channels

Latest from Skin