3 Tips Mudah Mengatasi Mata Panda dengan Cara Alami Ala Popbela

Hilangkan Mata Pandamu.

3 Tips Mudah Mengatasi Mata Panda dengan Cara Alami Ala Popbela

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Mata panda atau kantung panda adalah sebuah kondisi di mana mata kamu terdapat garis hitam di sekitar mata. Beberapa faktor penyebab mata panda adalah terlalu sering begadang, kurang tidur, over make-up, paparan sinar UV matahari, penyakit anemia, dan juga faktor keturunan, Bela.

Mungkin lingkaran hitam di bawa matamu bisa saja disebabkan oleh salah satu faktor tersebut. Setelah kamu mengetahui kenapa mata panda itu bisa muncul, sekarang ini Popbela akan memberikan kamu sedikit cara mengatasi dan menghilangkan mata panda secara alami. Yuk simak ulasannya di sini.

3 Tips Mudah Mengatasi Mata Panda dengan Cara Alami Ala Popbela

Tips kedua ini memakai kantung teh celup bekas. Jadi jika kamu sudah selesai minum teh kamu bisa memanfaatkannya untuk kantong matamu. Caranya mudah ambil teh celup bekas, kompres di sekitar lingkaran hitam mata kamu, lakukan selama 10-15 menit sampai kantung matamu terlihat samar-samar.

Mentimun yang biasanya kamu temukan di lalapan , maupun acar. Tentunya berkhasiat juga untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata. Caranya ambil sepotong mentimun lalu iris dan tempelkan di kedua matamu. Efek dingin timun akan membuat mata kamu menjadi lembab dan garis hitam di sekelilingi mata akan lebih memudar.

Itulah beberapa cara mengatasi dan menghilangkan mata panda secara alami. Semoga bermanfaat, Bela.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here