Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Biar Nggak Salah, Ini Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Yang mana nih warna favoritmu, Bela?

Vidya Nathania

Lipstik, salah satu produk makeup yang sudah menjadi kebutuhan hampir seluruh perempuan. Walaupun tampil tanpa menggunakan makeup, namun pulasan lipstik tak boleh ketinggalan. Di samping dapat menciptakan kecantikan yang effortless, lipstik juga dikenal multifungsi yaitu dapat digunakan sebagai blush on atau eyeshadow. Hal tersebutlah yang membuat lipstik menjadi must have item. 

Untuk bisa tampil sempurna, maka pemilihan warna lipstik pun tak boleh salah. Nggak hanya diciptakan untuk perempuan berkulit putih, lipstik juga disediakan untuk yang berkulit sawo matang lho! Nah, biar nggak bingung dalam memilih warna, sebaiknya baca artikel yang satu ini karena Popbela akan membahas beberapa warna lipstik yang bagus untuk kulit sawo matang.

1. Fenty Beauty Stunna Lip Paint - Uncuffed

Harveynichols.com

Untuk sehari-hari, produk dari Fenty Beauty ini merupakan warna lipstik yang bagus untuk kulit sawo matang lho! Kalem dan natural, namun tidak membuat wajah menjadi tampak gelap tetapi memberikan tampilan yang segar.

2. Revlon Super Lustrous Lipstick - Chocolicious

amazon.co.uk

Warna cokelat merupakan warna lipstik yang bagus untuk kulit sawo matang. Untuk itu, lipstik Revlon yang satu ini cocok sekali untuk kamu gunakan pada berbagai kesempatan istimewa seperti pesta atau acara formal lainnya.

3. M.A.C Lustre Lipstick - See Sheer

Amazon.com

Buat kamu yang tak ingin tampil berlebihan, mungkin lipstik dengan shades nude yang satu ini dapat disebut juga sebagai warna lipstik yang bagus untuk kulit sawo matang karena dapat menyempurnakan tampilan sehingga terlihat lebih modern.

4. Smashbox Be Legendary Lipstick Cream Finish - Deep Burgundy

Amazon.com

Burgundy juga merupakan warna lipstik yang bagus untuk kulit sawo matang. Untuk itulah, lipstik smashbox yang memiliki formula yang berkualitas ini dapat menjadi produk andalanmu bagi yang suka tampil dengan gaya makeup bold.

5. Lakme 9 to 5 Primer + Matte Lip Color - Cherry Chic

cashkaro.com

Warna lipstik yang bagus untuk kulit sawo matang selanjutnya ialah warna cokelat kemerahan yang sangat elegan ini terlihat sangat sempurna jika dipulaskan untuk makan malam dengan orang sekitarmu.

6. MAC Satin Lipstick - Ssis

amazon.co.uk

Berbeda dari rekomendasi warna lainnya, tetapi kamu juga dapat mencoba shades ssis yang merupakan campuran warna pink dan merah yang mampu menciptakan tampilan yang lebih dinamis.

7. Maybelline Superstay Matte - Amazonian

Scrooge.co.uk

Produk dari Maybelline yang satu ini menjadi salah satu warna lipstik yang bagus untuk kulit sawo matang. Merupakan hasil perpaduan cokelat dan nude yang dapat membuat tampilanmu semakin memesona, kelebihan lainnya ialah produk ini diformulasikan tahan lama.

Jadi, buat kamu pemilik kulit sawo matang, mungkin kamu bisa mencoba beberapa warna lipstik yang bagus untuk kulit sawo matang versi Popbela yang dapat menyempurnakan penampilan makeup-mu!

IDN Media Channels

Latest from Make Up