Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 7 Rekomendasi Maskara Terbaik yang Bisa Dicoba 

Coba no. 4 yuk!

Vidya Nathania

Dalam merias wajah, penggunaan maskara tentunya sangat dibutuhkan dalam menghasilkan riasan yang sempurna. Selain menjadi dambaan banyak perempuan, bulu mata yang lentik dapat membuat wajah tampak lebih segar dan menghidupkan riasan mata.

Untuk menghasilkan bulu mata yang lentik, kamu pun membutuhkan produk maskara dengan kualitas yang terbaik. Nah, pada artikel yang satu ini, Popbela akan memberikan rekomendasi produk maskara terbaik yang dapat membuat tampilan bulu matamu lentik dan juga memiliki ketahanan yang cukup lama. Keep scrolling, Bela!

1. Sephora Collection LashCraft Big Volume Mascara

Amazon.com

Rekomendasi maskara yang pertama adalah dari Sephora. Dengan harga yang cukup terjangkau, maskara yang satu ini mampu membuat bulu mata tampak sangat bervolume dan memiliki ketahanan yang cukup baik. Dapat digunakan sehari-hari juga lho!

2. Too Faced Better Than Sex Waterproof Mascara

toofaced.com

Dikenal sebagai maskara terbaik sepanjang masa, produk dari brand Tood Faced ini seperti paket lengkap dalam menghasilkan tampilan bulu mata yang sempurna dengan tingkat volume, ketebalan dan ketahanan yang sangat maksimal. Formula waterproof-nya dapat dipercaya sebagai produk yang digunakan saat melakukan aktivitas di air.

3. Revlon Mega Multiplier Mascara

Revlon.com

Rekomendasi maskara selanjutnya adalh produk dari Revlon. Walaupun dipercaya tahan lama, maskara yang satu ini memiliki formula yang memudahkan saat dihapus dan melindungi bulu mata sehingga tidak mudah rusak. Dengan bentuk dan warna packaging yang cukup menarik, membuat banyak orang ingin memilikinya.

4. Maybelline Total Temptation Mascara

maybelline.com

Selain dilengkapi dengan brush yang memudahkanmu dalam mengaplikasikan maskara, hasilnya pun tidak menggumpal. Gunakan produk yang satu ini untuk sehari-hari dalam menghasilkan riasan mata yang natural.

5. It Cosmetics Superhero Elastic Stretch Volumizing Mascara

MakeupAlley.com

Buat kamu yang ingin menghadiri pesta, produk maskara yang satu ini sangat cocok untuk menemanimu. Dengan menjanjikan hasil akhir yang dramatis sehingga kamu nggak membutuhkan bulu mata palsu lagi dan ketahanannya sudah teruji dengan baik.

6. CoverGirl Clump Clusher Mascara

MakeupAlley.com

Tetap bisa berhemat walau tampil cetar dengan produk maskara yang satu ini. Maskara ini memiliki bentuk sikat yang dapat menyesuaikan dengan bentuk bulu mata. Produk ini juga memiliki formula yang sangat bagus sehingga terhindar dari maskara yang menggumpal.

7. Estee Lauder Pure Color Envy Lash Mascara

Amazon.com

Untuk kamu yang menginginkan bentuk bulu mata yang flawless dan lentik dengan sempurna, produk ini sangat tepat untukmu. Memiliki ketahanan yang luar biasa, produk yang satu ini cocok untuk digunakan seharian.

Setelah melihat semua produknya, pasti kamu bingung untuk memilih produk maskara yang mana. Sebelum membeli, pilih produk maskara yang sesuai dengan kebutuhanmu ya!

IDN Media Channels

Latest from Make Up