Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Inspirasi Makeup Liburan a la Beauty Vlogger

No. 5 fresh banget!

Vidya Nathania

Memasuki masa liburan, pastinya tetap ingin tampil maksimal kan? Dari mulai gaya berpakaian hingga gaya makeup harus sudah dipersiapkan nih! Biasanya gaya makeup liburan itu identik dengan gaya natural yang segar dengan memainkan dewy complexion dan warna-warna cerah yang dinamis. 

Biar kamu nggak bingung, Popbela akan memberikan inspirasi gaya makeup untuk liburan yang bisa kamu contek melalui beberapa pilihan gaya makeup dari para beauty vlogger di bawah ini!

1. Ludovica Jessica

Instagram.com/@ludovicajessica

Makeup bergaya monokrom memang tak pernah salah, tak hanya karena banyak digemari para perempuan, tetapi karena bisa digunakan kemana pun. Pada makeup look kali ini, Ludovica menggunakan perpaduan warna nude dan dokelat muda yang hangat, cocok untuk kulitmu yang kuning langsat.

2. Sara Robert

Instagram.com/@sararobert

Soft smokey memang sangat cocok bila dipakai saat liburan atau saat sedang beraktivitas santai. Tetap natural tetapi memberikan sentuhan edgy yang menggoda. Ditambah bagian complexion yang sungguh flawless.

3. Sarah Ayu

Instagram.com/@sarahayuh_

Meski liburan, tetap tak ingin terlepas dari gaya makeup yang bold? Tentu kamu bisa bereksperimen dengan riasan smokey pada bagian mata dengan gaya full lips yang menggoda. Namun, untuk tetap terlihat segar, pilih warna terracotta yang cerah.

4. Vinna Gracia

Instagram.com/@vinnagracia

Kamu bisa juga lho tampil dengan gaya makeup liburan a la western seperti gaya makeup Vinna. Pilih blush on dan lipstik berwarna senada juga tambahkan sedikit fake freckless pada bagian hidup dan pipi agar tampak lebih natural.

5. Molita Lin

Instagram.com/@molita_lin

Tampil fresh dengan makeup Korea yang menggunakan warna-warna pink cerah pada riasan mata dan bibir. Kamu juga bisa menggunakan bulu mata palsu yang sangat natural.

6. Hellua

Instagram.com/@thelipstickmafiaaa

Ucapkan selamat tinggal foundation saat liburan, tampil percaya diri dengan makeup natural a la Hellua yang sangat cantik. Cukup gunakan maskara dan lip gloss, kamupun sudah pergi berlibur.

7. Abel Cantika

Instagram.com/@abellyc

Menawan saat liburan? bisa juga dong! Contek gaya makeup Abel Cantika yang bernuansa peach dan mauve pink. Sempurnakan dengan tatanan rambut yang mendukung gaya makeup-mu.

Wah, setelah melihat 7 inspirasi makeup dari para beauty vlogger, pasti kamu sudah nggak bingung lagi kan mau pilih gaya makeup yang mana? Selamat mencoba!

IDN Media Channels

Latest from Make Up