Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Keseruan Event Laneige Pertama yang Terbesar di Medan

Acara yang nggak akan pernah terlupakan!

Vidya Nathania

Dalam memperkenalkan setiap rangkaian produknya, Laneige Indonesia tak cukup menawarkan melalui iklan saja, namun brand kecantikan asal Korea yang bekerja sama dengan Popbela selalu ingin menjalin relasi dengan para beauty enthusiast dengan diadakannya acara-acara di berbagai kota. Setelah mengadakan acara di Surabaya dan Bandung, kali ini Laneige dan Popbela pun berkesempatan untuk mengadakan acara di kota Medan. 

Terpilihnya kota Medan sebagai kota selanjutnya dikarenakan banyaknya permintaan para beauty enthusiast Medan yang sangat akrab dengan produk dari brand Laneige. Acara yang bertempatkan di atrium Sun Plaza Medan ini pun tak hanya sekedar beauty workshop bersama para beauty enthusiast saja, tetapi ada juga keseruan menarik lainnya yang tak bisa untuk dilewatkan begitu saja. Buat kamu yang ingin tahu bagaimana keseruannya, yuk ikuti artikel yang satu ini!

1. Kedatangan Laneige ke Medan disambut hangat oleh para beauty enthusiast yang sudah tampil maksimal.

Popbela.com/ Vidya Nathania

Setelah dinanti-nantikan, Laneige dan para beauty enthusiast Medan akhirnya saling bertemu di acara yang betajuk 'Unleash Your Beauty' ini. Para beauty enthusiast sudah tampil maksimal dengan gaya makeup a la Korea dan tak lupa juga untuk menyempurnakannya dengan menggunakan outfit bernuansa biru yang sesuai dengan dress code-nya. Semuanya cantik nan memesona ya, Bela?

2. Membawa produk Laneige yang lengkap disertai banyak diskon yang menarik!

Popbela.com/ Vidya Nathania

Memasuki area atrium, booth Laneige pun sudah terlihat dengan nuansa pastel yang menggemaskan. Berbagai produk Laneige yang tersedia pun sangat lengkap, dari mulai produk makeup hingga skincare, setiap pengunjung juga dapat mencobanya terlebih dahulu melalui tester yang sudah disediakan. Tak kelewatan, Laneige pun memberikan penawaran spesial dengan beberapa paket harga yang hemat di kantong.

3. Laneige pun mengundang Dinda Shafay sebagai guest star untuk bisa sharing tips cantik yang sangat bermanfaat.

Popbela.com/ Vidya Nathania

Setelah Vidia Adistia selaku Marketing Communication Laneige Indonesia memberikan kata sambutannya, maka acara pun dilanjutkan dengan menghadirkan seorang youtuber cantik asal Medan yakni Dinda Shay yang dikenal dengan konten menariknya seputar tips kecantikan dan lifestyle

Dinda Shafay yang juga merupakan fans berat daripada produk-produk Laneige ini berbagi tips tampil flawless dengan cara selalu memperhatikan kulit sebagai kanvas yaitu Dinda selalu menggunakan produk andalannya yaitu Laneige Water Bank Essence, produk serum yang teruji ampuh dalam mempertahankan kelembapan serta kelembutan kulit sehingga dapat menghasilkan makeup yang bagus.

4. Beauty workshop yang dibawakan oleh Bintang Lulita, Trainer Laneige Indonesia.

Popbela.com/ Vidya Nathania

Setelah berbincang cantik dengan Vidia Adistia dan Dinda Shafay, acara pun dilanjutkan dengan sesi demo makeup yang dibawakan oleh Bintang Lulita, Trainer Laneige Indonesia yang juga merupakan makeup artist

Tema makeup yang dibawakan ialah makeup natural Korea yang bisa menjadi gaya makeup sehari-hari tanpa memberikan kesan berlebihan. Beberapa produk kecantikan andalan yang menjadi must-have try items yaitu seperti Water Bank Essence, Laneige Layering Cover Cushion, Holiday Cushion Blusher, dan Tattoo Lip Tint. 

5. Sebagai pelengkap acara, Laneige dan Popbela bekerja sama dengan SanJunipero dalam sesi painting yang mengasikan.

Popbela.com/ Vidya Nathania

Biar sedikit menenangkan, Laneige dan Popbela pun menghadirkan sesi painting bersama Steffie Zaoryan, founder dari SanJunipero yang akan mengajar setiap para beauty enthusiast untuk melukis poach yang sudah disediakan. Di sesi yang satu ini, tampak para beauty enthusiast yang sangat menikmati setiap pulasan cat yang dikreasikan sendiri sesuai gaya masing-masing orang.

6. Wow, di acara ini setiap pengunjung juga bisa melakukan skin check agar bisa memilih produk Laneige yang sesuai dengan jenis kulit.

Popbela.com/ Vidya Nathania

Selain beberapa sesi acara, pengunjung yang hadir pun dapat melakukan skin check yang akan dibantu oleh Beauty Advisor Laneige untuk mencari tahu jenis kulit dan permasalahan kulit yang dialami. Dilakukannya skin check bertujuan untuk memudahkan setiap pengunjung dalam memilih produk Laneige yang tepat untuk mereka.

7. Banyak spot foto yang instagrammable khusus untuk setiap pengunjung dapat berfoto.

Popbela.com/ Vidya Nathania

Selain panggung yang meriah dan booth yang ramai pengunjung, di beberapa area terdapat juga spot foto yang menarik dan tentunya instagrammable. Setiap spot-nya dihiasi berbagai properti yang meriah serta produk Laneige yang best seller. Asik sekali untuk mengisi konten instagram lho!

8. Ini dia beberapa komentar beauty enthusiast yang mengikuti setiap sesi dalam acara 'Unleash Your Beauty'.

Popbela.com/ Vidya Nathania

"Sebagai pecinta Sleeping Mask dari Laneige, saya super excited untuk bisa hadir di acara ini. Nggak sekedar acara terbesar Laneige di kota Medan, tetapi keseruannya pun benar-benar saya rasakan dan berharap akan ada acara selanjutnya yang seperti ini" - Alifia Sabrina.

Popbela.com/ Vidya Nathania

"Satu kata yang bisa menggambarkan acara ini yaitu informatif! Ya, nggak hanya seru-seruan bareng, tetapi banyak sekali informasi yang bisa didapat saat mengikuti acara ini seperti tips cantik dan produk Laneige yang ternyata nggak hanya bisa digunakan untuk pemilik kulit kering saja" -Deviliani Febyola.

Popbela.com/ Vidya Nathania

"Nggak usah tanya berapa serunya acara Laneige yang satu ini. Saya enjoy sekali saat mengikuti setiap sesinya, dari mulai sesi sharing, beauty workshop, hingga sesi painting yang theurapetic abis!"- Josephine Mak.

Itulah kilas singkat acara Laneige pada hari pertama yang diadakan tanggal 26 September 2019. Seru abis kan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up