Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Riasan Pernikahan Seleb yang Paling Memukau di Tahun 2020 

Menjadi ratu sehari yang curi perhatian!

Shavira Annisa Putri

Akhir tahun 2020 tinggal menghitung hari. Meski beberapa bulan terakhir ini tidaklah mudah karena menghadapi pandemi COVID-19, tetapi sederet seleb Tanah Air justru membuat tahun ini menjadi momen yang tak terlupakan. Yups, hampir 35 pasang seleb menikah di sepanjang tahun 2020. 

Resmi menanggalkan status single-nya, pernikahan para seleb sukses menjadi bahan perbincangan publik. Selain kisah cinta mereka, penampilan para mempelai perempuan juga berhasil menjadi pusat perhatian. Berikut ini, sembilan riasan pernikahan para seleb yang paling memukau di tahun 2020. Siapa saja? Check this out! 

1. Tepat pada 2 Februari Isyana Sarasvati resmi menjadi istri dari Rayhan Maditra. Kental dengan nuansa adat Jawa, pelantun lagu Kau Adalah tersebut sangat cantik ketika menggunakan paes dan sanggul khas Jawa.

instagram.com/isyanasarasvati

2. Mewah dalam balutan kebaya pengantin berwarna hijau toska, Bunga Jelitha terlihat memukau ketika dinikahi Syamsir Alam. Riasan flawless dengan hair piece bernuansa gold sukses menyempurnakan penampilannya.

instagram.com/bungajelitha66

3. Vebby Palwinta resmi dipersunting Razi Bawazier pada 18 April lalu. Digelar secara sederhana, aktris 24 tahun ini tetap tampil memesona mengenakan gaun putih dan bronze smokey eyes.

instagram.com/vebbypalwinta

4. Di hari pernikahannya, Tara Basro tampil stunning dengan pulasan glow and soft makeup look. Sentuhan eyeliner silver dan detail warna emas pada bagian tengah berhasil curi perhatian. Pretty!

instagram.com/angelikasamara

5. Mengegerkan jagat maya, penampilan Dinda Hauw ketika menikah mendapatkan banyak pujian. Dramatic eyes look dan red lips kian memancarkan aura kebahagiannya. Manglingi banget, kan?

instagram.com/imagenic

6. Audi Marissa dan Anthony Xie resmi menjadi pasangan suami istri pada tanggal 12 September 2020. Penampilan bintang sinetron Love in Paris tersebut terlihat sangat indah dalam riasan yang manis dan natural.

instagram.com/audimarissa

7. Ketika resmi dipersunting Indra Priawan, penampilan Nikita Willy membuat siapapun terpana. Sapuan lipstik merah maroon yang senada dengan pakaian yang ia kenakan kian melengkapi paras cantiknya.

instagram.com/morden.co

8. Warna nude dengan perpaduan coklat menjadi nuansa yang dipilih Sherina ketika menikah dengan pujaan hatinya, Baskara Mahendra. Keduanya menikah pada tanggal 3 November 2020.

instagram.com/sherinasinna

9. 18 Desember 2020 menjadi hari bersejarah bagi Canti Tachril dan Adipati Dolken. Menggunakan adat Jawa, penampilan sang mempelai perempuan mendapatkan banyak perhatian. So gorgeous!

instagram.com/cantitachril

IDN Media Channels

Latest from Make Up