Tren Makeup yang Populer di Tahun 2020, Kamu Ikutan Nggak?

Tetap on point meski tertutup masker

Tren Makeup yang Populer di Tahun 2020, Kamu Ikutan Nggak?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tak lama lagi tahun 2020 akan segera usai. Bisa dibilang tahun ini menjadi 12 bulan yang penuh dengan tantangan dan memaksa kita terus melakukan penyesuaian baru. Meski tidak mudah, tahun 2020 akan menjadi mencetak sejarah yang senantiasa diingat semua orang. 

Terlepas dari apa yang terjadi sepanjang tahun 2020, rasanya nggak lengkap jika tidak membicarakan tren makeup yang populer di tahun ini. Walaupun wajahmu tertutupi masker, namun beberapa tren makeup masih mendominasi dan populer, lho. Kira-kira apa aja saja ya tren makeup di tahun 2020 tersebut? Keep scrolling!

1. Lilac dan neon menjadi warna favorit

Nggak hanya dari segi fashion saja, tahun ini warna lilac dan neon menjadi sangat populer. Jika kamu beauty enthusiast sejati, pasti menyadari bahwa tahun 2020 banyak sekali beauty line yang meluncurkan eyeliner dan eyeshadow palette bernuansa lilac serta neon. Dua warna ini dianggap memberikan nuansa yang menyenangkan dan membuat riasan wajahmu terlihat lebih standout. 

2. Glitter and shimmer

Nampaknya riasan dengan sentuhan glitter dan shimmer juga menjadi tren kecantikan yang digandrungi di tahun 2020. Glitter yang chuncky dan blinding menyempurnakan riasan mata dan memberikan kesan dramatis. Sedangkan untuk bagian wajah, highlighter on point tetap menjadi tren yang nggak bisa dilewatkan begitu saja.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here