Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Riasan Memukau BLACKPINK x Selena Gomez di Video Klip 'Ice Cream'

Sukses bikin penggemar makin nge-fans!

Shavira Annisa Putri

Berhasil menggandeng musisi ternama seperti Dua Lipa dan Lady Gaga, hari ini (28/08), BLACKPINK bersama Selena Gomez merilis lagu terbaru mereka yang berjudul Ice Cream. Lagu ini merupakan single kedua dari rangkaian comeback akbar BLACKPINK di tahun 2020, sebelum meluncurkan full album perdana bertajuk The Album pada 2 Oktober mendatang. 

Berbeda dengan konsep single sebelumnya yakni How You Like That yang edgy, lagu Ice Cream justru menonjolkan nuansa musim panas yang menyenangkan. Nggak hanya lagunya yang bikin kamu berjoget, penampilan eye cathcing Jennie CS dan Selena Gomez juga turut mencuri perhatian penggemar. Penasaran seperti apa look mereka di MV terbaru ini? Let's check this out!

1. Jennie

youtube.com/Blackpink

Once again, penampilan Jennie langsung merebut perhatian! Dalam beberapa look, ia menunjukkan pesonanya yang imut dan menggemaskan in the sexy way. Salah satunya ketika ia tampil dengan rambut bernuansa putih dan lengkap dengan riasan natural bernuasa pink

Selanjutnya, Jennie menunjukan sisi lebih swag dengan rambut keriting berwarna hitam lengkap dengan bandana merah. Dari segi riasan, red lipstick membuatnya terlihat seksi dan menawan. Adore her so much deh pokoknya! 

Next, poni tengah dan tie two hair membuat perempuan berusia 24 tahun ini terlihat lebih feminin. Apalagi, mata indah Jennie terlihat makin menonjol berkat penggunaan kontak lensa berwarna biru dan dipadukan dengan eyeshadow berwarna merah muda. Warna lipstiknya pun dibuat senada dengan warna bajunya.  

2. Lisa

youtube.com/Blackpink

Lagi-lagi di MV terbaru ini, dancer kelahiran Thailand ini berhasil membuat penggemar makin nge-fans! Ia tetap memertahankan gayanya yang tomboi dan edgy. Di look pertama, Lisa tampil dengan beads glitter yang mengelilingi area matanya. Nggak ketinggalan, basic eyeliner dan long eyelashes membuat penampilannya makin standout. 

Bukan Lisa namanya kalau nggak tampil beda, kenakan rambut pendek berwarna hijau sukses membuat look-nya makin keren dan sporty. Penampilannya diseimbangkan dengan natural glittery eyelook yang semakin memanjakan mata kamu ketika melihat sosok berzodiak Aries ini. 

Dalam balutan purple fur jacket, perempuan yang identik dengan poni rata ini terlihat makin mewah dan stunning. Look-nya lebih sempurna dengan perpaduan glittery silver eyes dan glittery purple lipstick yang membuatnya banjir akan pujian. Love this look so much!

3. Rosé

youtube.com/Blackpink

Kesan feminin dan manis memang menggambarkan sosok Rosé. Di dalam hits terbaru ini, ia masih tampil dengan gaya khasnya tersebut. Rambut berwarna ungu pastel belum berubah dari penampilan terakhirnya di music video How You Like That. Namun, kini tatanan rambutnya lebih bervariasi dan berbeda. 

Di look pertama, perempuan pemilik senyum manis ini tampil dengan rambut kombinasi warna soft purple dan hijau toska. Nggak ketinggalan dramatic eyeliner dan riasan bernuasa pink membuatnya semakin menawan dan cantik sekali. Namun, ada yang berbeda di look terakhir. Perempuan kelahiran New Zealand ini tampil dengan gambar kupu-kupu pada bagian mata kanan dan kirinya. Kiyowo banget!

4. Jisoo

youtube.com/Blackpink

Visual andalan BLACKPINK satu ini nggak pernah mengecewakan penggemar deh. Di video klip terbaru ini, penampilan Jisoo pantas mendapatkan banyak pujian. Look pertama, perempuan 25 tahun ini tampil manis dengan warna eyeshadow dan lipstik yang senada. Semakin sempurna dengan rambutnya yang tergerai indah. 

Bikin takjub penggemar, penampilan selanjutnya adalah perpaduan sempurna antara glowing makeup look dengan high hair bun yang sukses membuat Jisoo terlihat fancy dan spektakuler. Senyumnya pun semakin manis dengan blush on bernuasa merah muda dan pink lipstick. 

Di pertengahan video, musisi yang akan segera beradu akting dengan Kim hye Yoon ini tampil dengan busana berwarna hitam lengkap dengan topi. Agar tak terlalu berlebihan, makeup look-nya dibuat minimalis dan soft dengan nuansa peach yang manis nan menyenangkan. 

5. Selena Gomez

youtube.com/Blackpink

Setelah meluncurkan single Lose You to Love Me pada bulan Oktober lalu, mantan kekasih Justin Bieber ini kembali hadir dengan karya kolaborasi terbarunya dengan girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK. Nggak hanya unjuk suara merdunya, di video Ice Cream ini Selena Gomez juga tampil eyecatching banget! 

Dalam tiga look, Selena Gomez mempertahankan bentuk dramatic wing eyeliner yang membuat matanya terlihat lebih panjang dan besar. Blush on berwarna merah muda sukses memperlihatkan sisi dirinya yang lebih playful dan manis. Untuk melengkapi ketiga look, aktris jebolan Disney satu ini memilih mengenakan lipstik berwarna pink dan merah. So pretty! 

Jadi, itu dia penampilan BLACKPINK dan Selena Gomez dalam music video terbaru mereka Ice Cream. Yang mana nih favorit kamu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up