Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

13 Penampilan Seleb yang Paling Memukau di Ajang Mama 2020

Dihadiri bintang-bintang ternama papan atas

Shavira Annisa Putri

Walaupun masih di tengah pandemi COVID-19, salah satu ajang penghargaan ternama Mnet Asian Music Awards 2020 tetap digelar secara meriah. Seperti tahun-tahun sebelumnya, MAMA 2020 menghadirkan idol Kpop terpopuler serta deretan aktris dan aktor papan atas. 

Tentu saja, penampilan para selebritas di red carpet langsung mencuri perhatian penggemar. Sebut saja seperti Jeon Mi Do, Jessi, hingga TWICE. Nggak hanya mereka, deretan aktris dan idol Kpop di bawah ini juga tampil stunning! Siapa saja? Keep scrolling! 

1. Lawan main Cha Eun Woo di drama My Id is Gangnam Beauty ini tampil beda dengan Rambut panjang ombre coklat dan silver. Im Soo Hyang juga makin sempurna dengan glowing makeup look.

twitter.com/MnetMAMA

2. Perpaduan antara simple eye look dan red lips, sukses membuat penampilan Lee Yubi kian menawan. Effortless beauty!

twitter.com/MnetMAMA

3. Punya kesan dingin dan cuek, Lim Soo Jung justru terlihat makin memukau. Auranya itu lho, nggak tertandingi!

twitter.com/MnetMAMA

4. Dalam balutan busana bernuansa black and white, penampilan TWICE makin perfect dengan glowing look. Senyumnya pada manis banget, nih!

5. Warna lipstik senada dengan dress, Choi Sooyoung 'SNSD' sukses bikin terpana. Kekasih Jung Kyung Ho juga makin seksi dengan rambut hitam dan poni.

twitter.com/MnetMAMA

6. Tatanan rambut pendek a la Park Gyu Yeong bikin aktris 27 tahun ini terlihat lebih muda. Senyum tipisnya juga makin indah berkat pulasan lipstick nude.

twitter.com/MnetMAMA

7. Siapa sih yang nggak jatuh hati melihat kedipan genit dari Park Ha Seon? Sapuan lipstik merah membuat kecantikannya makin terpancar. So sexy!

twitter.com/MnetMAMA

8. Menghadiri MAMA 2020 nggak membuat pemeran Chae Song Hwa di Hospital Playlist ini tampil dengan riasan tebal. Justru, Jeon Mi Do konsisten menggunakan natural makeup look.

9. Tampil edgy sekaligus seksi, MAMAMOO sukses mendapatkan banyak pujian. Kalau kamu paling suka gayanya siapa, Bela?

twitter.com/MnetMAMA

10. Kekasih Lee Kwang Soo ini berhasil jadi pusat perhatian dengan kecantikan alami yang dimilikinya. Duh, tatapan tajam Lee Sun Bin bikin jatuh cinta!

11. Pesona yang dimiliki Go Bo Gyeol kian terpancar ketika ia mengenakan halter dress yang dipadukan dengan flawless makeup look.

twitter.com/MnetMAMA

12. Dengan potongan rambut pendek, Kang Han Na berhasil memancarkan aura kecantikannya. Pemeran Seo In Jae di Start-Up ini memang keren banget, deh!

twitter.com/MnetMAMA

13. Last but not least, Jessi! Dengan perpaduan antara smokey eyes dan overdrawn lips, penyanyi yang punya gaya nyentrik ini tampil sangat menawan!

twitter.com/MnetMAMA

IDN Media Channels

Latest from Make Up