Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penampilan Menawan Puteri Indonesia yang Dinikahi Artis Tampan

Kira-kira ada siapa aja, ya?

Shavira Annisa Putri

Puteri Indonesia merupakan kontes kecantikan yang paling bergengsi, nih. Tentu saja para finalisnya nggak hanya pintar dan kritis, tetapi mereka dikenal memiliki paras yang sangat menawan. Pantas saja banyak Puteri Indonesia yang sukses meluluhkan hati para lelaki tampan. Siapa aja sih? Yuk langsung scrolling artikel ini! 

1. Masih sama seperti dulu, Duma Riris makin cantik di usia 38 tahun. Perpaduan brown hair dan kulit eksotis, membuat siapa pun termasuk Judika jatuh hati.

nstagram.com/duma_riris

2. Lisya Nurrahmi merupakan finalis Puteri Indonesia 2011 yang dinikahi Tommy Kurniawan. Untuk acara spesial, ia memilih sentuhan makeup bernuansa merah muda.

instagram.com/lisyanurrahmii

3. Rutin berolahraga dan menjalankan pola hidup yang seimbang menjadi rahasia Artika Sari Devi miliki lekuk tubuh yang indah. Duh, istri Baim ini paling memikat!

instagram.com/artikasaridevi

4. Sibuk mengurus buah hati bukan alasan bagi Feby Rizky untuk tampil apa adanya. Istri dari Naga 'Lyla' tersebut memilih riasan yang simpel namun tetap memikat.

instagram.com/febyriz

5. Salah satu pemotretan Nadine Chandrawinata yang paling mencuri perhatian netizen. Perpaduan glowing complexion dan lipstik merah memancarkan pesona istri dari Dimas Anggara yang tengah hamil.

instagram.com/nadinelist

IDN Media Channels

Latest from Make Up