Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Idol Tampil dengan Riasan Gagal Total, Wajah dan Leher Belang!

Bikin geleng-geleng kepala, deh!

Shavira Annisa Putri

Kalau bicara seleb Korea pasti nggak jauh-jauh dari soal penampilan. Untuk itu, menggunakan makeup sudah menjadi kewajiban. Nggak hanya diatas panggung saja, mereka juga harus mengaplikasikan makeup di berbagai kesempatan. 

Namun bukannya memikat, idol Korea ini justru gunakan riasan yang dianggap gagal. Ada yang foundation tidak rata, terlihat pucat, hingga keputihan. Wah, jadi pelajaran buat kita juga untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan makeup, ya, Bela. 

Kira-kira siapa saja dan seperti apa penampilan idol dengan riasan gagal total? Yuk, langsung scrolling! 

1. Seperti tidak ada yang salah ya dari penampilan Yeji 'ITZY'. Tapi kalau diperhatikan, foundation di area dahi tak di-blend sempurna. Lipstik, riasan mata, dan blush on juga terlihat sangat pucat.

kpopboo.com

2. Complexion tampak keputihan dan warna blush on terlalu mencolok serta tak merata membuat penampilan Nayeon 'TWICE' kali ini berhasil menjadi perbincangan.

3. Luna eks f(x) menggunakan foundation yang terlalu putih dan tidak diratakan hingga ke leher. Alis tebal dan pink blush on juga terlihat tidak alami. Failed!

kpopboo.com

4. Memegang posisi sebagai visual di 2NE1, potret Sandara Park ini sukses bikin kaget. Alis merahnya sangat tebal dan tidak senada denga nwarna rambutnya, riasan matanya juga berlebihan dan berat.

kpopboo.com

5. Foundation yang tidak rata dan terlalu putih membuat penampilan HyunA tampak tak natural. Lipliner yang dipulaskan juga memberikan efek bibir yang habis diinjeksi.

kpopboo.com

6. Dikenal berparas tampan, rupanya Kang Daniel sempat salah menggunakan makeup. Riasan seperti ini membuat wajahnya sangat pucat dan lemas. Perpaduan yang tidak cocok, nih.

kpopboo.com

7. Complexion yang digunakan Solar 'MAMAMOO' terlalu putih dan berminyak. Riasan mata juga tak di-blend dengan benar, sehingga membuat penampilannya ini mendapat banyak cibiran.

8. Terlalu banyak menggunakan bedak dan complexion tak senada warna kulit menjadi permasalahan utama dalam makeup look Yeri 'Red Velvet' kali ini.

kpopboo.com

9. Dalam potret ini, Minho 'SHInee' tampak seperti lelaki berusia lanjut, deh. Wajahnya pucat dan foundation tak rata serta terlalu putih. Lebih tampan jika tidak menggunakan riasan, ya?

kpopboo.com

10. Yup, ini adalah makeup look paling gagal yang digunakan oleh Wendy 'Red Velvet'. Complexion sangat tebal dan putih, riasan mata yang terlalu dramatis, hingga wig rambut pendek berwarna hitam.

kpopboo.com

Dari deretan makeup gagal di atas, kamu pernah melihat Idol lain melakukan kesalahan serupa, nggak?

IDN Media Channels

Latest from Make Up