Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Indonesia yang Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2020

Dari Raisa hingga Cinta Laura!

Shavira Annisa Putri

Setiap tahun TC Candler merilis The 100 Most Beautiful Women in the World. Para perempuan yang masuk dalan nominasi tersebut merupakan pesohor dunia yang memiliki paras menawan dan dikenal akan kecantikan paripurna. Sebut saja seperti Lisa ‘BLACKPINK’, Song Hye Kyo, Dilraba Dilmurat, hingga Beyonce. Eits, ternyata ada pula deretan artis asal Indonesia yang berhasil masuk dalam nominasi tersebut. kira-kira siapa saja dan seperti apa pesona mereka? Langsung intip aja yuk!

1. Punya paras menawan bak boneka, rasanya nggak heran jika Syifa Hadju masuk dalam nominasi 100 perempuan tercantik di dunia tahun 2020.

instagram.com/syifahadjureal

2. Siapa sih yang nggak jatuh hati dengan paras cantik Velove Vexia? Yups, namanya akan bersaing dengan pesohor dari berbagai negara.

Instagram.com/vaelovexia

3. Punya darah blasteran, Chelsea Islan menjadi salah satu nominasi asal Indonesia. Duh, kecantikannya memang luar biasa!

instagram.com/chelseaislan

4. Artis multitalenta, Agnez Mo, dikenal memiliki pesona yang khas. Pelantun lagu Karena Ku Sanggup ini juga sudah masuk nominasi sejak tahun 2019, lho.

instagram.com/agnezmo

5. Artis berdarah campuran ini juga sudah dua tahun berturut-turut masuk dalam nominasi ini. Harus diakui, pesona Cinta Laura sukses membuat semua orang terpana!

instagram.com/claurakiehl

6. Artis muda yang tengah naik daun, Natasha Wilona, juga menjadi salah satu nominasi asal Indonesia. Banyak penggemar yang berharap bintang sinetron Anak Jalanan ini keluar sebagai pemenang.

instagram.com/natashawilona12

7. Tahun ini bukan pertama kali bagi Raisa masuk dalam nominasi 100 perempuan tercantik versi TC Candler. Istri dari Hamish Daud ini memang menawan banget!

instagram.com/raisa6690

8. Nggak hanya jago dalam berakting, semuanya pasti mengakui bahwa senyum manis Pevita Pearce sukses bikin jatuh hati. So stunning!

instagram.com/pevpearce

9. Bukan rahasia lagi bahwa Citra Kirana memiliki paras yang sangat memesona. Bahkan, auranya kian terpancar setelah istri dari Rezky Aditya tersebut resmi menjadi ibu.

instagram.com/citraciki

10. Cerdas, bertalenta, dan cantik merupakan tiga kata yang tepat untuk mendeskripsikan Maudy Ayunda. Tak heran, namanya sudah langganan masuk dalam nominasi 100 perempuan tercantik!

instagram.com/maudyayunda

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up