Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Inspirasi Nail Art Y2K yang Unik dan Menarik

Desain yang trendy dan eye catching!

Mila Fitri Chairunisa

Bela, apa kamu termasuk dalam kaum Gen Z? Seringkali kalangan ini menciptakan berbagai tren kecantikan. Salah satunya adalah tren nail art Y2K yang unik dan berani, mulai dari desain, warna, hingga motif menjadi pilihan favorit para Gen Z. Tren nail art Y2K atau Year 2000 memberikan sentuhan retro dengan kombinasi warna cerah. Lalu, apa saja nail art Y2K yang bisa bikin tampilan kuku terlihat lebih memukau? Intip yuk, Bela!

1. Blue butterfly bisa kamu andalkan untuk tampilan yang simpel namun tetap anggun. Cukup gunakan kuteks warna biru muda dan buatlah detail kupu-kupu di seluruh kuku.

pinterest.com/allieope_

2. Lime green swirl menjadi ciri khas dari era Y2K. Buat motif swirl dengan kuteks hijau muda yang dipadukan sentuhan glitter hijau tua, untuk nail art yang terkesan segar dan funky. Perfect!

pinterest.com/briram00

3. Tren mismatched atau paduan warna yang tidak senada bisa kamu gunakan untuk nail art yang unik. Kombinasikan warna pink yang berbeda atau dengan warna putih, untuk menciptakan tampilan yang playful dan tampak feminin.

instagram.com/samiam369

4. Motif leopard dengan warna-warna cerah paling iconic di era Y2K. Cukup aplikasikan kuteks berwarna cerah seperti pink, kuning, biru, dan neon. Kamu bisa menggunakan stiker khusus nail art untuk menciptakan motif leopard.

pinterest.com/Jayde McDermind

5. Black and pink flames menjadi tren yang populer di era Y2K. Perpaduan motif api dengan warna soft pink dan hitam, kamu bisa memberikan sentuhan nail art yang funky dan edgy.

trendythingstobuy.com

6. Untuk nail art seperti ini, cukup membuat motif swirl atau abstrak dengan teknik negative space. Gunakan warna kuteks yang cerah untuk tampilan nail art terlihat modern dan futuristic. So pretty!

chicpursuit.com

7. Warna pastel seperti ungu, biru, pink, dan kuning menjadi tampilan nail art yang girly dan menggemaskan. Tambahkan sentuhan motif bunga atau swirl untuk menciptakan nail art yang manis.

amazon.com

IDN Media Channels

Latest from Make Up