Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Disorot Netizen, Begini Gaya Riasan Ayu Ting Ting vs Adiknya

Gaya siapa yang lebih kamu sukai?

Jennifer Alexis

Nama Ayu Ting Ting dan sang adik, Assyifah Nuraini, sedang jadi topik perbincangan hangat netizen. Diketahui Ivan Gunawan memblokir Assyifah di media sosial. Belum diketahui secara jelas kenapa Ivan Gunawan memblokir akun Assyifah. Namun, Ayu Ting Ting telah beberapa kali menyinggung hal ini agar Ivan Gunawan tidak lagi memblokir adiknya tapi hal tersebut hanya ditanggapi dengan tawa oleh Ivan Gunawan.

Lepas dari isu yang sedang beredar, kehidupan Ayu Ting Ting memang selalu jadi sorotan netizen. Nggak hanya itu, penampilan Ayu Ting Ting dan sang adik juga kerap mencuri perhatian. Seperti apa sih gaya riasan keduanya? Intip di bawah ini yuk!

1. Nggak hanya punya senyum yang manis, Ayu dan Syifa juga sama-sama punya kulit mulus yang glowing. Kira-kira apa rahasianya, ya?

instagram.com/ayutingting92/syifaasyifaaa

2. Pergi liburan, Ayu Ting Ting memilih lipstik merah untuk melengkapi penampilannya, sedangkan Syifa memilih tampil natural dengan riasan minimalis.

3. Soal gaya rambut, Ayu Ting Ting nggak ragu untuk bermain dengan warna rambut yang terang. Sedangkan sang adik memilih rambut berwarna gelap yang cocok dengan gayanya yang manis.

instagram.com/ayutingting92/syifaasyifaaa

4. Biar tetap kece saat liburan, Ayu Ting Ting dan Syifa mengandalkan gaya rambut soft waves di bagian ujung yang sukses membuat penampilan keduanya jadi kian menarik.

instagram.com/ayutingting92/syifaasyifaaa

5. Pulasan lipstik nude mamng nggak pernah salah. Sukses bikin gaya natural keduanya jadi semakin sempurna.

instagram.com/ayutingting92/syifaasyifaaa

6. Biar makeup makin terlihat on point, gaya alis yang on fleek jadi pilihan Ayu Ting Ting dan Syifa. Flawless banget riasannya!

instagram.com/ayutingting92/syifaasyifaaa

7. Keduanya juga pernah kompak menggunakan poni panjang yang membingkai wajah mereka. Lebih suka gaya siapa nih, Ayu Ting Ting atau Assyifah?

instagram.com/ayutingting92/syifaasyifaaa

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up