Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Cantik Setiap Saat, Ini 5 Hal yang Harus Selalu Kamu Bawa

Bawa kemanapun kamu pergi ya!

Arnintya Juninda

Sebagai seorang perempuan millennial dengan segudang aktivitas, seringkali waktu dandan pun jadi terasa singkat. Tapi, waktu yang singkat tidak boleh menghalangi kamu untuk tampil maksimal setiap hari. Jadi solusinya apa? Sediakan senjata andalan di makeup pouch-mu. Apa saja barangnya? Intip di bawah ini ya!

1. Face mist

https://www.spacenk.com

Mulai dari menyegarkan wajah hingga membantu retouch makeup, face mist wajib ada di tas. Pastikan face mist yang kamu gunakan tidak mengandung alkohol ya sehingga tidak membuat kulit kamu kering.

2. Kertas minyak

www.cosmo.ph

Kertas minyak wajib kamu bawa di makeup pouch karena biasanya wajah akan mulai berminyak setelah beberapa jam memakai makeup. Pastikan untuk menggunakan kertas minyak terlebih dahulu sebelum touch up ya, Bela!

3. Pressed powder sesuai warna kulit

www.charlottetilbury.com

Setelah beberapa jam, makeup biasanya mulai luntur dan wajah terlihat sedikit kusam. Nah, setelah menggunakan kertas minyak, kamu wajib mwmbawah dan menggunakan pressed powder. Pastikan untuk memilih shade yang sesuai dengan warna kulitmu. Jadi lebih fresh dalam sekejap deh!

4. Lipstik warna nude

instagram.com/@mrsgasky

Lipstik nude juga wajub banget untuk kamu bawa ke manapun. Selain memberi tampilan bibir yang natural, lipstik nude juga dapat kamu andalkan sebagai cream blush dan eyeshadow. Multifungsi banget kan!

5. Maskara yang memberi kesan dramatis

pinterest.com

Salah satu yang dapat membuat penampilan kamu berbeda dan lebih ‘hidup’ adalah penggunaan maskara. Nah, pastikan maskara yang kamu gunakan adalah maskara yang dapat menembalkan atau memanjangkan bulu mata serta memiliki ketahanan terhadap air sehingga kamu dapat tampil maksimal.

Itu dia lima senjata andalan yang harus kamu miliki di pouch makeup kamu saat sedang beraktivitas. Semoga artikelnya bermanfaat!

IDN Media Channels

Latest from Make Up