Ini Vitamin yang Wajib Dikonsumsi Saat Kasus COVID-19 Meningkat

Lebih baik mencegah dari pada mengobati

Ini Vitamin yang Wajib Dikonsumsi Saat Kasus COVID-19 Meningkat

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Seperti yang kita ketahui, pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung selama dua tahun belakangan ini variannya terus bermutasi. Varian Omicron yang merupakan mutasi terbaru dari COVID-19 kini merupakan salah satu jenis varian yang perlu diwaspadai (variant of concern) karena tingkat penularannya yang tinggi dan sedang menjadi perhatian masyarakat. 

Pada dasarnya, tubuh manusia memiliki sistem imun untuk melawan virus dan bakteri penyebab penyakit. Di dalam tubuh sendiri, kita memiliki sistem kekebalan (imun) tubuh yang berfokus pada zat asing tertentu, yang dinamakan B-Cell dan T-Cell yang salah satu fungsinya adalah memproduksi antibodi. Namun, ada beberapa hal yang dapat melemahkan sistem imun atau daya tahan tubuh seseorang, misalnya gaya hidup yang kurang sehat, kurang asupan gizi dan lainnya.

Ini Vitamin yang Wajib Dikonsumsi Saat Kasus COVID-19 Meningkat

Apabila asupan nutrisi kurang seimbang dalam mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh, mengonsumsi suplemen yang tepat bisa menjadi solusi dalam menjaga kondisi tubuh kita, dan juga sel-sel yang berperan menjaganya. Dari beberapa penelitian, Vitamin E berperan penting dalam mengoptimalkan kondisi B-Cell dan T-Cell. 

Yups, tubuh membutuhkan asupan suplemen salah satunya Vitamin E untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk memerangi bakteri dan virus yang datang. Selain itu, Vitamin E juga membantu melebarkan saluran vena darah yang dapat menghindari risiko pengentalan serta dibutuhkan sel tubuh untuk berinteraksi satu sama lain dalam menjalankan fungsinya. 

Salah satu suplemen Vitamin E yang dapat dijadikan pilihan adalah Natur-E, suplemen Vitamin E yang diproduksi dari bahan alami serta mengandung ekstrak biji bunga matahari dan antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh.

Natur-E memiliki empat varian yaitu, Natur-E 100 (100 IU) yang dianjurkan untuk dikonsumsi kelompok usia di bawah 25 tahun; Natur-E 300 IU untuk usia 25 tahun ke atas, atau yang memiliki gaya hidup sangat aktif dan banyak melakukan kegiatan di luar ruangan.

Ada juga Natur-E Advanced (100 IU + Astaxanthin): mengandung Vitamin E 100 IU, likopen 1,8 mg, dan astaxanthin 2 mg yang diperuntukkan bagi perempuan usia 35 tahun ke atas, dan Natur-E White (20 IU and Glutathione) yang dapat membantu untuk memelihara kesehatan kulit yang cenderung kusam serta dapat dikonsumsi oleh kelompok usia mulai 20 tahun ke atas. Yuk, segera cobain dan rasakan manfaatnya! 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here