Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aksi Keren 8 Seleb Tanah Air Olahraga Diving, Melihat Keindahan Laut 

Keren banget, lho!

Shavira Annisa Putri

Indonesia dikenal sebagai negara kepulauan yang kaya akan keindahan laut. Untuk itu, olahraga diving atau menyelam di laut lepas menjadi hobi yang nggak bisa kamu lewatkan begitu saja. Bukan hanya sekedar hobi, diving merupakan olahraga ekstrem yang juga bermanfaat untuk kesahatan mental dan fisik, lho.

Meskipun disebut sebagai olahraga ekstrem, beberapa artis Tanah Air justru penasaran dengan indahnya bawah laut dan nggak ragu mencoba diving di laut lepas. Kira-kira siapa aja dan seperti apa aksi mereka ketika diving? Langsung scrolling artikel ini, ya!

1. Dinda Kanya Dewi merupakan salah satu artis yang selalu menyempatkan waktu untuk menyelam hingga ke dasar lautan, nih.

instagram.com/dindakanyaa

2. Nggak hanya memerlukan kesiapan fisik diving juga membutuhkan keberanian, lho. Dan Prisia Nasution mampu membuktikannya.

instagram.com/prisia

3. Jatuh cinta dengan olahraga air, termasuk diving, Kirana Larasati sudah menyelami berbagai laut di Indonesia. Keren!

instagram.com/kiranalarasati

4. Tak mau cepat puas, Gisel juga mulai mendalami olahraga diving. Aksinya bikin kagum!

instagram.com/gisel_la)

5. Nikita Willy kerap mengunjungi berbagai pulau di Indonesia dan melakukan diving. Hal ini ia lakukan bersama sang suami sebelum hamil.

instagram.com/nikitawillyofficial94

6. Berjiwa petualang, rasanya nggak heran kalau Nadine Chandrawinata jatuh cinta dengan olahraga yang mampu melatih pernapasan ini.

instagram.com/nadinelist

7. Luna Maya juga nggak ketinggalan, dong. Perempuan 38 tahun ini mengunggah potretnya ketika bertemu dengan aneka satwa laut.

instagram.com/lunamaya

8. Bukan hanya sekedar hobi saja, ternyata diving juga membantu untuk membakar kalori, lho. Pantas saja Pevita Pearce miliki bentuk tubuh yang indah.

instagram.com/pevpearce

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health