Cara Agar Rambut Tidak Lepek yang Wajib Kamu Lakukan

Jadi lebih percaya diri deh!

Cara Agar Rambut Tidak Lepek yang Wajib Kamu Lakukan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tak dapat dipungkiri bahwa bagi perempuan, rambut tak hanya dianggap sebagai pelindung kepala saja, tetapi juga dianggap sebagai penyempurna penampilan. Maka penting sekali untuk memperhatikan bagian yang satu ini biar bisa tampil lebih maksimal. 

Salah satu masalah rambut yang sangat mengganggu penampilan ialah rambut lepek. Rambut lepek, yang disebabkan penumpukan minyak pada kulit kepala ini membuat banyak perempuan ingin mencari solusinya. 

Kini, di tengah perawatan rambut yang tersedia tentunya kamu juga membutuhkan solusi terbaik yang dapat kamu ubah melalui kebiasaanmu dalam merawat rambut. Hmm kira-kira apa saja ya penyebab dan cara mengatasi rambut lepek tersebut? Baca terus sampai habis ya!

1. Mencuci rambut secara rutin

Cara mengatasi rambut lepek yang pertama ialah dengan mencuci rambut secara rutin dibanding dengan orang normal lainnya. Karena penyebab rambut lepek ialah kelenjar minyak yang memproduksi minyak berlebih di kulit kepala yang kemudian tercampur dengan debu dan kotoran, maka rambut juga harus sering dibersihkan. Untuk hasil terbaik, jangan lupa menggunakan sampo yang tepat untuk menutrisinya ya, seperti PANTENE Shampoo Anti Lepek dengan formula yang ringan dan diperkaya pro-vitamin mampu membersihkan kulit kepala hingga rambut dari minyak berlebih. Terlihat kan dari warnanya yang bening?

PANTENE Shampoo Anti Lepek tidak hanya membersihkan rambut dan kulit kepala secara menyeluruh, tapi juga menutrisi rambut dan menjadikannya ringan dan halus. Busa berlimpah dengan micro cleanser yang dihasilkan juga mampu membersihkan rambut dari sebum, kotoran, dan polusi dengan lembut. Yuk, gunakan secara teratur agar rambut Bela jadi lebih kuat melawan lepek!

2. Keramas dengan menggunakan air hangat

Air hangat dipercaya dapat membuat kulit kepala terasa lebih kering. Hal ini mungkin menjadi sesuatu yang harus dihindari bagi sebagian orang. Namun, bagi si pemilik kulit rambut lepek, hal tersebut malah menjadi salah satu cara menghilangkan rambut lepek lho!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here