Ramalan shio menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu menjelang tahun baru Imlek. Nah, tahun baru yang jatuh pada 5 Feburari 2019 ini merupakan tahunnya shio babi tanah. Shio merupakan kepercayaan yang dianut oleh oleh masyarakat Tionghoa, di mana kita bisa memprediksi peruntungan selama satu tahun ke depan. 

Untuk kamu yang lahir di tahun 1989, 2001, atau 2013, maka kamu merupakan pemilik shio ular. Nah, shio ular merupakan shio ke-6 dalam astrologi Tiongkok. Orang yang lahir di tahun ular cenderung memiliki insting yang kuat, pemikiran tajam, ambisius, dan penuh semangat. Tapi di sisi lain, mereka juga dikenal licik, sombong, dan susah dipercaya. Waduh! 

Waktunya Introspeksi Diri, Ini Ramalan Cinta Shio Ular di Tahun 2019 Pexels.com/Murilo Folgosi

Dalam urusan asmara, shio ular paling cocok berpasangan dengan shio ayam, monyet, dan kerbau. Bahkan, shio monyet dan ular bisa menjadi pasangan yang sangat cocok karena memiliki kepribadian yang sama serta mampu menyeimbangkan satu sama lain. Shio ular juga sosok yang romantis dan penuh kehangatan sehingga mampu menjadi pasangan yang pas untuk shio kerbau. 

Untuk kamu pemilik shio ular yang masih melajang, kamu memiliki peluang untuk mendapatkan cinta di tahun ini. Tapi, hubungan kalian diprediksi hanya berjalan singkat. Kamu mungkin akan mengalami up and down dalam hubungan sehingga membuatmu seringkali merasa sakit hati. Tetap teguhkan hatimu ya, Bela! 

Waktunya Introspeksi Diri, Ini Ramalan Cinta Shio Ular di Tahun 2019 Pexels.com/Pixabay

Jika kamu sudah memiliki pasangan, tahun 2019 ini sepertinya kamu akan cukup sibuk dengan pasangan. Kamu mungkin harus lebih banyak instrospeksi diri mengenai apa yang kamu inginkan dalam hubungan asmara. Dengan begitu, kamu akan mulai mengetahui apa tujuan sebenarnya saat kamu menjalin suatu hubungan dan tentu saja akan berpengaruh besar pada kehidupanmu di masa depan. 

Di sisi lain, sebaiknya kamu lebih mau berkompromi dan berjiwa besar pada pasangan supaya kamu dapat merasakan kebahagiaan yang seutuhnya. Kalau nggak, sepertinya hubunganmu akan berada di ujung tanduk, sehingga mungkin putus adalah jalan terakhirnya. Meski demikian, sebenarnya kamu juga nggak akan kesulitan untuk move on dan segera dapat penggantinya jika kamu mau.

Waktunya Introspeksi Diri, Ini Ramalan Cinta Shio Ular di Tahun 2019 Pexels.com/Creative Vix

Selain dengan pasangan, jangan lupa untuk tetap berhubungan baik dengan teman dan keluargamu, ya. Meski sibuk, tetaplah mencoba untuk meluangkan waktu bersama mereka karena mungkin saja mereka dapat memberikan saran atau nasehat yang selama ini kamu butuhkan.  

Itulah beberapa ramalan percintaan shio ular di tahun 2019. Meski ramalan cintamu di tahun ini nggak cukup baik, tapi bukan berarti kamu harus berkecil hati, Bela. Tetaplah semangat dan jadikan tahun ini lebih berkesan. 

Baca Juga: Penuh Keberuntungan, Simak Ramalan Cinta Shio Kerbau di Tahun 2019