Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak Paling Dicintai, Bikin Orang Senang Ada di Dekatnya

Mood maker banget, deh!

Puspita Ramadhani

Ada banyak alasan mengapa seseorang mudah dicintai oleh lingkungannya. Bisa jadi, karena sikap ramahnya atau juga memiliki rasa empati yang tinggi.

Nah, ternyata ada kesamaan zodiak dari beberapa orang yang mudah dicintai di lingkungannya ini. Didasari dengan sifat yang serupa, inilah zodiak paling dicintai oleh banyak orang.

1. Leo

pexels.com/hannah-nelson

Leo adalah zodiak yang sangat ramah dan murah hati. Jadi, tak heran jika zodiak ini menjadi sosok yang paling banyak dicintai oleh orang lain.

Leo selalu berusaha untuk menciptakan suasana hangat. Bahkan, hanya dengan sikap ramahnya itu, mereka juga mampu mengundang orang-orang untuk ikut melakukan hal baik tanpa disadari.

2. Sagitarius

pexels.com/monstera-production

Aktif dan menyenangkan menjadi ciri khas para Sagitarius ketika sedang berada di luar rumah. Jiwa petualangnya memang menuntun mereka menjadi pribadi yang bebas dan suka bersenang-senang.

Oleh karena itulah, banyak orang yang merasa terpesona dengan aura yang dimiliki Sagitarius. Jika kamu berpesta dengan Sagitarius, kamu harus bersiap untuk pesta tanpa henti.

3. Pisces

Freepik.com/freepik

Sedikit berbeda dari Leo dan Sagitarius yang penuh dengan gelora, Pisces menjadi zodiak paling dicintai karena sifat lemah lembutnya kepada sesama.

Kemampuan empati, intuisi, dan menjadi pendengar yang baik, membuat Pisces menjadi salah satu orang yang akan dituju saat sedang mengalami masalah. Maka dari itu, Pisces memang layak dicintai karena mereka mencintai orang lain dengan tulus.

4. Aries

Pexels.com/Aline Viana Prado

Jika kamu ingin dicintai oleh banyak orang, kamu harus berani untuk menunjukkan dirimu kepada orang lain. Seperti yang dilakukan oleh Aries selama ini.

Aries selalu bahagia menjadi pusat perhatian. Alhasil, mereka akan mencari cara untuk mendapat perhatian tersebut.

Syukurlah, Aries mencari perhatian itu dengan cara yang baik dan alami, sehingga orang-orang di sekitarnya akan senang hati memberikan perhatian dan cinta itu kepada Aries.

5. Gemini

Pexels.com/Kindel Media

Sejatinya, Gemini tidak suka terlalu terikat dengan suatu hubungan. Akan tetapi, kepribadian dinamisnya membuat Gemini mempunyai banyak teman secara alamiah.

Mereka mampu mencairkan suasana dan menciptakan lelucon sederhana, yang ternyata sangat berkesan bagi orang lain. Itulah alasan mengapa Gemini sangat mudah untuk diingat oleh orang yang baru mereka kenal.

6. Libra

Pexels.com/JESSICA TICOZZELLI

Apabila Gemini dapat menyesuaikan dirinya mengikuti orang lain, maka Libra dapat melakukan sebaliknya. Dengan kepiawaiannya dalam bercerita, Libra selalu berhasil menarik atensi orang lain untuk ikut tenggelam pada narasi yang mereka berikan.

Inilah yang menjadi alasan mengapa Libra kerap dipilih sebagai presenter ataupun moderator. Selain pembawaannya yang lihai, Libra juga senang menerima cinta dari orang lain. Klop banget!

Itulah zodiak paling dicintai oleh orang lain dengan kelebihannya masing-masing. Apakah zodiakmu termasuk di dalamnya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac