Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Bahasa Cintanya Quality Time, Mau Dekat Terus

Senang habiskan waktu bersama orang tersayang

Raden Putri

Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk mengekspresikan perasaan cintanya kepada pasangan. Cara mengekspresikan perasaan ini juga dapat dilihat berdasarkan love language atau bahasa cinta.

Bahasa cinta ini dibagi menjadi lima jenis, yaitu words of affirmation (kata cinta dan pujian), act of service (perilaku/memberi bantuan), giving gift (memberi hadiah), physical touch (sentuhan fisik), dan quality time (menghabiskan waktu bersama). Karena bahasa cinta ini banyak, maka bahasa cinta setiap orang juga berbeda-beda tergantung pada kepribadian masing-masing individunya.

Meski demikian, kita dapat menebak bahasa cinta seseorang berdasarkan zodiaknya, lho. Sebab, dibanding melakukan kencan romantis dan mewah bersama pasangan, beberapa zodiak ini justru lebih suka melakukan sesuatu yang sederhana asalkan dapat berlama-lama menghabiskan waktu bersama pasangan. Jadi dapat disimpulkan, beberapa zodiak ini memiliki bahasa cinta quality time.

Siapa saja zodiak yang bahasa cintanya quality time? Penasaran? Yuk, simak informasinya di bawah ini!

1. Aries

Pexels.com/Fred Souza

Salah satu kunci utama suksesnya hubungan asmara bagi Aries adalah dengan bertemu dan menghabiskan waktu berdua bersama pasangan. Mereka membutuhkan quality time untuk bisa merasa yakin akan perasaan cintanya sendiri.

Selain itu, Aries akan kesulitan menjalani hubungan jarak jauh karena sifat mereka yang mudah cemburu dan tidak sabaran. Mereka juga baru bisa merasa yakin dengan pasangannya jika mampu bertatap muka langsung dengan si dia, bukan hanya bertatap melalui ponsel. Aries tidak suka merasa kesepian, oleh sebab itulah mereka selalu ingin menghabiskan waktu bersama pasangan sebanyak-banyaknya.

2. Cancer

Pexels.com/Alberto Ramírez Sobrino

Cara terbaik untuk mendapatkan hati seseorang yang berzodiak Cancer adalah dengan lebih banyak menghabiskan waktu bersama. Cancer memang termasuk salah satu zodiak yang percaya dan bisa jatuh cinta pada pandangan pertamanya, tetapi, dia juga membutuhkan quality time untuk menumbuhkan perasaan cintanya agar semakin kuat.

Karena sebenarnya, kencan bersama, bertemu untuk urusan sederhana, dan menghabiskan waktu bersama adalah salah satu cara mengekspresikan perasaan cinta bagi seorang Cancer. Mereka orang yang senang berada di rumah dengan orang yang mereka cintai. Jadi, selama ada pasangan di sampingnya, Cancer akan memfokuskan seluruh perhatiannya kepada pasangan. Jadi tak mengherankan jika bahasa cinta Cancer adalah quality time.

3. Pisces

Pexels.com/Gustavo Fring

Orang yang lahir dengan zodiak Pisces menyukai romantisme yang langsung dan nyata. Dia ingin dapat menatap wajah pasangannya, merasakan jantungnya berdebar, bergandengan tangan, dan tertawa bersama orang yang mereka cintai. Mereka juga ingin membuat orang di sekitarnya iri melihat kemesraan yang dilakukannya bersama pasangan.

Menurut Pisces, menghabiskan waktu yang berkualitas bersama pasangan adalah cara utama dan terbaik guna merasakan cinta yang sesungguhnya. Kebersamaan ini juga membantu mereka untuk memusatkan perhatian kepada si dia secara penuh. Hubungan percintaan zodiak ini akan sulit bertahan jika tidak dapat melihat langsung pasangannya. Sebab, mereka mudah merasa kesepian dan berujung mencari seseorang yang baru.

4. Virgo

Pexels.com/the Shaan photography

Virgo adalah zodiak yang akan mempelajari segala sesuatu tentang pasangannya secara langsung ketika mereka mulai jatuh cinta. Mereka ingin melihat pasangannya secara langsung, mendengar suaranya dengan jelas, bertanya tentang banyak hal, menatap matanya, dan memperhatikan setiap raut wajah si dia dengan detail.

Mereka mungkin membutuhkan waktu untuk dapat benar-benar merasa nyaman dan terbuka pada pasangan. Oleh karena itu, quality time menjadi sangat penting bagi Virgo memperkuat dan mengonfirmasi perasaannya sendiri.

5. Sagitarius

Pexels.com/Alan Quirván

Bagi orang yang berzodiak Sagitarius, hubungan asmara adalah tentang pengalaman dan waktu yang dihabiskan untuk bersama. Mereka bukan orang yang cepat menjalin hubungan baru, jadi mereka perlu waktu lebih lama dan lebih dekat untuk saling mengenal satu sama lain.

Interaksi yang lebih dekat dari sekadar teman dan pertemuan yang intens, baru bisa meyakinkan Sagitarius untuk menjalin hubungan yang nyata. Sebab, Sagitarius akan dengan mudah melupakan seseorang yang tidak ada dihadapannya. Oleh karena itu, quality time adalah kunci untuk membangun hubungan romantis yang awet dengan Sagitarius.

Itulah 5 zodiak yang bahasa cintanya quality time. Apakah ada zodiakmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac