Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Cancer, Ini 5 Zodiak yang Susah Move On dari Mantan

Mereka butuh waktu lama untuk melupakan mantan

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Setiap orang mempunyai pengalaman tersendiri tentang mantan pacar. Seperti ada perasaan tertekan, marah, atau kecewa. Ada banyak alasan mengapa hubungan harus berakhir, mulai dari perselingkuhan, beban emosional, hingga krisis dari individu itu sendiri. Karena putus cinta adalah hal yang sangat berat, ada mereka yang mudah melupakan, namun ada juga yang butuh waktu lama untuk move on.

Melansir dari laman Pinkvilla, hal seperti ini bisa dilihat dari ilmu astrologi, lho. Untuk mengetahui lebih lengkap, inilah 5 zodiak yang susah move on dari mantan. Yuk, simak!

1. Aquarius

Pexels.com/Shvets Production

Karena Aquarius sangat serius dalam menjalin hubungan, mereka akan memberikan seluruh hidupnya untuk sang kekasih. Kalau sudah putus cinta, zodiak ini akan sangat susah move on setelah dicampakkan. Apalagi, Aquarius memiliki sifat sensitif sehingga mudah terikat dengan kekasih mereka. Karena butuh waktu lama untuk melupakan, mereka akan melampiaskan rasa sakitnya secara terang-terangan hingga menimbulkan kehebohan.

2. Taurus

Pexels.com/Cottonbro Studio

Taurus benci akan perubahan, dari yang menjalin hubungan hingga kembali lagi sendirian. Oleh karena itu, kebanyakan dari mereka sering berpacaran dalam waktu yang lama dan akan berjuang keras untuk mempertahankan hubungannya. Jadi, Taurus termasuk zodiak yang susah move on dari mantan. Mereka nggak bisa melupakan kenangan indah itu begitu saja.

3. Leo

Pexels.com/cottonbro studio

Seperti elemennya, zodiak Leo selalu berapi-api dalam percintaan. Mereka akan mengabdikan hati dan jiwa mereka sepenuhnya untuk hubungan mereka. Kalau memang pada akhirnya nggak lagi bersama, mereka akan butuh waktu lama untuk introspeksi diri dalam kesendiriannya. Tentu saja, nggak mudah bagi Leo mencari orang lain untuk menggantikan posisi mantannya.

4. Aries

Pexels.com/MART PRODUCTION

Kalau seseorang Aries benar-benar berkomitmen dengan kekasihnya, maka hubungan itu akan berjalan baik. Meski ada rasa kepahitan di dalamnya, tetapi mereka berusaha menutupinya. Jika memang harus putus, pemilik zodiak ini akan merasa sangat sulit untuk melupakan sang mantan. Biasanya, mereka akan bersedih hati dalam waktu cukup lama, bahkan bisa saja bertahun-tahun. Inilah yang membuat para Aries sulit menemukan sosok yang baru.

5. Cancer

Pexels.com/Alena Darmel

Cancer adalah zodiak yang paling susah move on di antara tanda zodiak lainnya. Karena perasaan halusnya itulah yang menjadi alasan kuat bagi mereka untuk sulit melepaskan mantan. Perasaan sensitif itu akan membuat mereka mudah merasa sedih lantaran perasaannya yang gampang tersentuh. Apalagi soal percintaan, akan sangat sulit untuk Cancer melupakan hal-hal yang berkesan dalam hubungannya.

Itulah 5 zodiak yang susah move on dari mantan. Kalau perasaanmu ke mantan bagaimana nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac