Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Paling Dibenci Orang, Kenapa Ya?

Kenapa, ya?

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Dalam ilmu astrologi, kita bisa mengetahui kepribadian setiap orang melalui zodiak mereka. Tentu kita memahami bahwa setiap manusia terlahir membawa sifat baik dan sifat buruk. Kendati demikian, ada beberapa yang sangat menonjol sehingga banyak orang menyukai mereka atau membencinya.

Seperti pada artikel ini, ada beberapa zodiak yang memiliki karakter buruk seperti keras kepala, sombong, materialistis, dan lainnya. Mengutip dari laman Lifehack, berikut ini 6 zodiak yang paling dibenci orang beserta alasannya.

1. Sagitarius

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Urutan pertama dari zodiak yang paling dibenci adalah Sagitarius. Dari sisi positifnya, mereka memiliki jiwa petualang, optimisme, dan cinta kebebasan. Namun, karena dikenal berjiwa bebas, terkadang malah diartikan sebagai kecerobohan. Para Sagitarius memiliki pandangan optimis dan pemikiran filosofisnya, yang mungkin saja membuat mereka tampak naif atau nggak realistis bagi orang lain.

2. Cancer

Pexels.com/LEPTA STUDIO

Seorang Cancer sering dihubungkan dengan emosi, kepekaan, dan penuh kasih sayang. Zodiak berlambang kepiting ini punya perasaan emosional yang dalam dengan sikap empatinya kepada orang lain. Karena kepribadiannya yang penyayang, orang menganggap para Cancer itu terlalu melekat dan posesif.

3. Aquarius

Pexels.com/Bruno Salvadori

Berinovasi, individualitas, dan eksentrisitas adalah tiga kata yang menggambarkan sosok Aquarius. Sifat mereka yang sangat keras kepala dan suka memberontak membuat zodiak ini paling dibenci orang. Mirip dengan Sagitarius, para zodiak Aquarius juga dikenal berjiwa bebas, sehingga akan membuat mereka suka menyendiri dan jadilah terasingkan.

4. Leo

Pexels.com/Kyle Miller

Leo selalu percaya diri karena kreativitas yang mereka miliki. Karena zodiak berelemen api ini suka membanggakan diri, inilah yang membuat mereka tampak sombong dan egois. Mereka bisa sangat menginginkan menjadi pusat perhatian, dan orang-orang di sekitar pun akan kewalahan dengan sikap seorang Leo.

5. Scorpio

Pexels.com/Marcelo Chagas

Scorpio dianggap sebagai zodiak yang sangat misterius dan bergairah tinggi. Zodiak berlambang kalajengking ini bisa dikatakan sangat pendendam karena mereka sangat emosian. Apalagi dari sifat misteriusnya, orang-orang akan merasa kalau zodiak ini nggak bisa dipercaya dan menyeramkan.

6. Taurus

Pexels.com/Anna Shevchuk

Taurus selalu bisa diandalkan, mempunyai stabilitas, tetapi keras kepala. mereka sangat bertekad dan enggan berkompromi. Taurus dengan pendiriannya yang kuat nggak akan takut untuk membela apa yang mereka yakini. Namun, hal ini malah memicu konflik dengan orang lain. Selain itu, Mereka juga menyukai segala hal yang berbau materi, sehingga banyak yang menjuluki Taurus adalah zodiak yang matre dan paling dibenci orang.

Itulah 6 zodiak yang paling dibenci orang karena beberapa sikap buruknya. Ada zodiakmu nggak, nih?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac