Laki-laki Harus Tahu, Ini 7 Kata Pujian yang Dibenci Perempuan

Kasih contekan ke si dia atau teman laki-lakimu, nih.

Laki-laki Harus Tahu, Ini 7 Kata Pujian yang Dibenci Perempuan

Untuk memperkuat hubungan, memberikan pujian kepada pasangan merupakan cara yang biasa dilakukan. Bisa juga pujian dilontarkan, ketika seseorang sedang melakukan pendekatan untuk mendapatkan perhatian lawan jenisnya. 

Umumnya laki-laki beranggapan bahwa perempuan suka pujian. Eits, tapi ternyata nggak semua kata-kata pujian disukai oleh perempuan. Ada beberapa kata pujian yang justru dibenci atau terkesan menghina. Buat para lelaki, ini petunjuk untukmu.

1. "Ihh, kok kamu lucu banget, sih!"

Laki-laki Harus Tahu, Ini 7 Kata Pujian yang Dibenci Perempuan

Kata-kata pujian itu terdengar biasa, ya. Tapi ada sebagian perempuan yang benci mendengarnya. Mengapa? Karena lucu adalah kata yang biasanya digunakan untuk menunjuk anak kecil atau bayi yang baru lahir, bukan untuk perempuan yang sedang kamu rayu. Perempuan lebih menyukai kata cantik. Hei, para lelaki, kalian tidak akan pernah salah jika memuji dengan kata cantik, lho.

2. "Kamu tahu nggak, kamu tuh baik banget"

Ayo, siapa yang suka memuji pacarnya dengan kalimat ini? Kata "baik" merupakan kata yang positif. Tapi kenapa ada perempuan banyak yang tak suka ya? Ini karena mereka menganggap semua orang bisa menjadi baik. Guru di sekolah pun dipuji baik oleh muridnya. Perempuan lebih suka dipuji menarik atau menyenangkan, bukan “baik”.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here