Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Akan Menikah Hanya Demi Uang, Ada Taurus!

Mereka mau pasangan yang kaya

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Uang menjadi hal terpenting untuk menjaga stabilitas rumah tangga. Bahkan sebelum memutuskan untuk menikah, kita harus siap dengan kondisi finansial. Memang benar, uang bukan sesuatu hal yang bisa disepelekan. Namun dalam mencari cinta, banyak orang perlu mempertimbangkan perasaan.

Tapi, ada pula mereka yang mengutamakan uang dalam mencari pasangan. Bagi mereka, uang lebih penting daripada cinta. Kalau dilihat dari zodiak, mereka bahkan nggak segan menikah dengan pasangan hanya demi harta. Lantas, siapa sajakah mereka? Yuk, simak!

1. Libra

Pexels.com/murat esibatir

Sebagai zodiak yang dikuasai oleh Venus, Libra ingin hidup mewah. Mereka memiliki selera yang mahal, terutama dalam hal pakaian, preferensi makan, atau dekorasi rumah. Mereka rela menikah demi uang untuk mendapatkan gaya hidup yang diinginkan.

Karena keterampilan sosial mereka yang kuat, mereka nggak ada masalah dalam bergaul dengan masyarakat kelas atas. Mereka akan menggunakan pesonanya untuk membangun hubungan dengan orang kaya dan berkuasa.

2. Taurus

Pexels.com/Dziana Hasanbekava

Taurus dikenal zodiak yang suka pemborosan. Menurut seorang astrolog, Tara Bennet, zodiak berlambang banteng ini menyukai hal-hal mewah, tapi mereka malas untuk bekerja. Selain sifat materialistisnya, Taurus sangat menghargai stabilitas dan kenyamanan. 

“Mereka melihat pernikahan sebagai kesempatan untuk menjalani kehidupan yang mereka inginkan tanpa harus bersusah payah,” tambah Bennet.

3. Scorpio

Pexels.com/murat esibatir

Dalam astrologi, scorpio adalah zodiak yang ambisius dan penuh perhitungan dalam hal percintaan sekalipun. Evans mengatakan, bahwa Scorpio termotivasi oleh seks, uang, dan aset yang dimiliki. Itulah aspek yang membuat mereka mempertahankan hubungannya.

"Didorong oleh kebutuhan dan kekuasaan, mereka akan memilih uang daripada cinta setiap hari dalam seminggu,” tambah Bennet.

4. Leo

Pexels.com/Victoria Emerson

Leo adalah pemimpin yang kuat dan ramah. Mereka mencari pasangan yang setara, yang artinya mereka menginginkan seseorang yang kaya dan berpengaruh. Karena mereka adalah zodiak yang sangat kuat, mudah bagi Leo untuk menemukan orang penting yang kaya. Mereka dapat menarik siapa pun ke dalam hidupnya dengan karisma dan sikap positifnya yang tak terbantahkan.

5. Pisces

Pexels.com/cottonbro studio

Pisces nggak hanya merupakan zodiak yang suka melamun, tetapi mereka juga salah satu zodiak paling romantis. Oleh karena itu, mereka berfantasi tentang segala hal, termasuk tentang pernikahan. Tapi, ini bukan tentang khayalan biasa.

Mereka terpikat dengan pasangan yang memberi dampak besar dalam hidupnya. Dan dalam lingkungannya, mereka kerap berteman dengan orang-orang yang berstatus tinggi.

6. Sagitarius

Freepik.com/lookstudio

Berpetualang adalah hobi seorang Sagitarius. Oleh karena itu, mereka memerlukan uang untuk mencari pengalaman yang lebih baik. Menurut Bennet, mereka nggak terlalu suka berkomitmen, tapi hal ini akan berubah ketika para Sagitarius diberikan kekuasaan dan uang. Zodiak berelemen api ini akan mencari pasangan yang bisa memenuhi kebiasaan mahal mereka.

Itulah deretan zodiak yang akan menikah hanya demi uang. Ada zodiakmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac