Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seperti Karina & Lee Jae Wook, Ini Kecocokan Aries-Taurus dalam Asmara

Penuh kasih sayang dan perhatian

Natasha Cecilia Anandita

Selasa (27/2/2024) kemarin, publik dikejutkan dengan kabar kencan Karina 'aespa' dan aktor Lee Jae Wook. Keduanya dikabarkan baru satu bulan PDKT setelah mengalami cinta lokasi saat menghadiri Milan Fashion Week pada Januari 2024 lalu. Momen-momen mereka saat event pun mulai tersebar dan membuat baper netizen.

Banyak yang mungkin penasaran dengan kecocokan mereka. Pasalnya, banyak yang bilang mereka sangat cocok, tapi ada juga yang tak setuju. Secara astrologi, Karina yang berzodiak Aries dan Jae Wook yang berzodiak Taurus, memiliki sedikit perbedaan. Tapi, komitmen yang mereka pegang bisa menyatukan. 

Berikut prediksi kecocokan Karina dan Lee Jae Wook berdasarkan astrologi zodiak yang mereka miliki.

1. Zodiak Karina 'aespa'

instagram.com/jxxvvxxk, katarinabluu

Karina lahir pada tanggal 11 April 2000, yang berarti berzodiak Aries. Zodiak berelemen api ini dikenal sebagai sosok yang lugas, karismatik, dan cenderung terjun ke dalam apa pun yang mereka inginkan.

Spontanitas ini kemungkinan besar membantu dia untuk saling mengenal satu sama lain dengan Jae Wook setelah mereka kembali ke Korea, terlepas dari keterbatasan yang ada. Aries menikmati kebaruan dalam hubungan. Dia punya semangat muda dan energik yang mampu membuat siapa pun jatuh cinta padanya.

2. Zodiak Lee Jae Wook

instagram.com/jxxvvxxk, katarinabluu

Di sisi lain, Lee Jae Wook adalah seorang Taurus yang lahir pada 10 Mei 1998. Zodiak berelemen bumi ini dikenal dengan sifat keras kepala dan tekadnya yang kuat. Ketika dia memutuskan untuk menyukai sesuatu atau seseorang, dia akan mempertahankannya. Maka, tak salah jika banyak yang menyebut kalau Jae Wook jatuh cinta pada pandangan pertama dan mencoba untuk mengambil langkah ke depan pada Karina.

3. Prediksi kecocokan Karina dan Lee Jae Wook berdasarkan zodiak

instagram.com/jxxvvxxk, katarinabluu

Mengutip dari Koreaboo, dalam hubungan romantis, Aries dan Taurus dapat menjadi salah satu pasangan yang agak sulit karena salah satu sifat yang agak berbeda. Aries punya sifat yang cepat, sementara Taurus lebih suka untuk bergerak perlahan dan mantap. Namun, keduanya berkomitmen dan tidak lari dari tantangan. Ini berarti mereka akan bekerja keras untuk menyelesaikan perbedaan mereka.

4. Kecocokan Aries dan Taurus dalam percintaan

instagram.com/jxxvvxxk, katarinabluu

Mengutip dari Ganesha Speaks, ada kualitas tertentu dalam diri laki-laki Taurus yang mungkin menarik perhatian perempuan Aries, begitu pun sebaliknya. Hal ini memberi peluang lebih tinggi bagi kompatibilitas kedua zodiak tersebut untuk berhasil dalam hubungan.

Pasangan Taurus dan Aries ini akan membangun hubungan romantis yang baik yang dipenuhi dengan banyak perhatian dan kasih sayang. Apalagi jika laki-laki Taurus diberi kebebasan dan ruang sendiri, ia akan melewati segala kesulitan demi bisa bersama perempuan yang paling ia cintai.

Perempuan Aries mengagumi laki-laki Taurus karena mereka mampu menjaga stabilitas secara finansial, memberi kebebasan untuk bereksplorasi, suka mengejutkan dengan hadiah yang sangat dia sukai, dan sangat menjaga.

Di sisi lain, perempuan Aries adalah orang yang akan memberikan ide dan opini kreatif kepada pasangan Taurusnya. Ia juga akan membantu Taurus dengan memberi energi dan antusiasme yang dibutuhkan dalam melakukan pekerjaan.

5. Tantangan hubungan Aries dan Taurus

instagram.com/jxxvvxxk, katarinabluu

Ada beberapa hal yang bisa menjadi tantangan dalam hubungan Aries dan Taurus. Perilaku Taurus yang terlalu setia terkadang membuat jengkel Aries. Keduanya mungkin punya minat yang berbeda dalam hal keintiman yang bisa menghambat hubungan. Keduanya juga punya sifat kaku yang bisa membatasi hubungan. Oleh karenanya, cobalah untuk lebih terbuka dan dinamis.

Itulah prediksi kecocokan Karina dan Lee Jae Wook, si Aries dan Taurus dalam hal percintaan menurut astrologi. Bagaimana menurutmu?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac