Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Warna Keberuntungan dan Pembawa Sial untuk Zodiak Capricorn

Bisa sangat pengaruhi kehidupan kamu!

Elga Windasari

Warna tidak hanya penting untuk membuat sesuatu terlihat lebih indah dipandang. Bagi dunia astrologi, warna juga sangat penting untuk menentukan keberuntungan dan ketidakberuntungan berdasarkan zodiak.

Dalam sebuah praktik yang disempurnakan selama berabad-abad dengan belajar dari lingkungan, astrologi menyerap terapi warna sehingga dapat menunjukkan warna keberuntungan dan tidak beruntung untuk semua zodiak, termasuk Capricorn.

Sifat Capricorn pengaruhi warna keberuntungannya

freepik.com/rawpixel.com

Capricorn adalah zodiak elemen Bumi terakhir yang diwakili oleh kambing laut. Musim Capricorn dimulai pada 22 Desember dan berakhir di 19 Januari.

Ini dianggap sebagai zodiak paling serius karena diperintah oleh planet Saturnus, yang dikenal karena disiplin dan karma. Capricorn juga selalu terikat oleh tugas dan menonjol karena ambisi, ketahanan, dan ketekunan mereka

Mereka jarang menikmati diri sendiri dan sangat memuji kedisiplinan. Kambing laut yang menjadi simbol zodiak ini berarti mereka suka memimpin dalam situasi apa pun dan dicap sebagai bos semua zodiak.

Selalu merasa terdorong, tetapi tetap penuh perhitungan; tetap tenang, tetapi sebenarnya ambisius; menjadi kepribadian Capricorn yang menekankan keseimbangan dan kebersahajaan dan menentukan warna keberuntungan dan ketidakberuntungan mereka.

Warna keberuntungan: Cokelat

Pexels/RDNE Stock Project

Warna ini menggambarkan kebutuhan batin zodiak berelemen Bumi ini untuk menemukan keseimbangan dan stabilitas dalam kehidupan pribadi dan profesional mereka.

Warnanya bisa dianggap membosankan, tetapi tidak untuk si kambing laut pekerja keras ini. Mereka memiliki sifat membumi dan praktis sehingga warna coklat dapat memunculkan ciri-ciri kepribadian ini.

Itulah sebabnya cokelat menjadi salah satu warna paling beruntung untuk Capricorn.

Warna keberuntungan: Biru navy

Pexels/Cottonbro Studio

Sifat penting lain dari Capricorn adalah kecerdasan dan kebijaksanaan batin yang mendalam, yang bersinar melalui tindakan mereka.

Namun, dengan memiliki akar yang kuat di dunia praktis, Capricorn yang cerdas dengan pengetahuan duniawi mereka, memungkinkan untuk bertahan hidup dengan baik.

Untuk melengkapi kualitas tersebut, warna gelap biru atau biru navy bisa menjadi pilihan.

Warna keberuntungan: Hijau tua atau hijau zamrud

Pexels/Olha Ruskykh

Selain ambisius, Capricorn juga cukup mengayomi dan ambisius terhadap pertumbuhan orang yang dicintai bersama dengan dirinya sendiri.

Warna hijau tua atau hijau zamrud menggambarkan pertumbuhan, kelimpahan dan kemakmuran. Memiliki nuansa hijau dan lebih gelap berarti keberuntungan untuk zodiak elemen Bumi ini.

Warna tidak beruntung: Pink

Pexels/Ivan Samkov

Pink atau merah muda menandakan feminitas dan kelembutan tertentu, kualitas yang tidak dapat dikaitkan dengan Capricorn sejati.

Warna ini memunculkan sisi sembrono pada pemilik zodiak yang serius secara alami sehingga sangat tidak menguntungkannya. Jadi, pink harus dihindari oleh zodiak ini dengan segala cara.

Warna tidak beruntung: Kuning

Pexels/владимир васильев

Nada hangat cocok ini untuk orang-orang yang memiliki disposisi sangat optimis dan cerah. Itulah sebabnya kuning cocok untuk zodiak yang lebih santai daripada Capricorn yang rewel.

Efek warna ini berbenturan dengan kepekaan batin pemilik zodiak Capricorn, yang akan memunculkan pengaruh negatif pada dirinya.

Warna tidak beruntung: Ungu

Pexels/ноями noyami

Tidak sedikit orang yang menyukai warna ini, tetapi mungkin bukan Capricorn. Meskipun dianggap sebagai warna kerajaan, tetapi tidak dianjurkan untuk zodiak ini karena mungkin membuatnya tertekan dan menjauhkan diri dari tujuan hidup.

Jadi, agar merasa lebih beruntung dalam hidup, sebaiknya menghindari warna ungu saat memilih barang atau sesuatu yang akan dikenakan dan digunakan sehari-hari ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac