Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Kesalahan yang Biasa Dilakukan Taurus Saat Menjalin Hubungan 

Bisa jadi bahan evaluasi untuk pemilik zodiak ini, ya.

Elga Windasari

Berkencan dengan Taurus bisa dibilang adalah sebuah keberuntungan. Pemilik zodiak ini terkenal sebagai pasangan yang setia dan dapat diandalkan. Meskipun Taurus mungkin lambat untuk berkomitmen dalam percintaan, begitu sudah melakukannya dia akan menjadi pasangan yang berdedikasi.

Ada saran dari Nina Kahn, pakar astrologi dan penulis Astrology for Life and The Joy of Hex, untuk Taurus dalam hal percintaan. Salah satunya adalah dengan menghindari membuat kesalahan umum berikut, yang bisa membuat kehidupan cinta menjadi lebih mudah.

Berikut ini adalah kesalahan yang biasa dilakukan Taurus saat menjalin hubungan.

1. Keras kepala dengan keinginannya sendiri

Pexels.com/Rodnae Productions

Nina bilang, keras kepala adalah salah satu kualitas Taurus yang paling terkenal. Inilah yang bisa menjadi masalah utama bagi pemilik zodiak ini saat menjalin hubungan asmara.

Kompromi dapat menjadi tantangan bagi seorang Taurus. Namun, menemukan keseimbangan antara keinginan individu dua orang adalah suatu keharusan dalam hubungan yang sehat. Jika kamu seorang Taurus, jangan biarkan ketidakfleksibelan ini menghalangi kamu bersikap adil kepada pasangan.

2. Serakah dengan hal yang disukainya

freepik.com/wayhomestudio

Taurus diperintah oleh planet Venus, sehingga membuatnya suka lupa diri jika sudah berurusan dengan hal-hal yang disukainya. Pemilik zodiak ini harus hati-hati dengan hal tersebut.

Jangan bersikap serakah dan berhenti memonopoli tujuan kencan dengan pasangan atau saat menentukan menu apa yang akan disantap saat makan malam.

3. Terlalu lambat dalam menjalani hubungan

Freepik/azrbaijan_stocker

Tidak terburu-buru dalam menjalani hubungan sebenarnya bukanlah hal yang buruk. Namun, terlalu lama “menggantungkan” nasib pasangan yang sudah sangat cocok juga dapat menyebabkannya kehilangan minat dan membuat dia akhirnya memilih orang lain.

Taurus harus tetap sadar bahwa beberapa orang bisa salah mengira sifatnya yang tidak mau terburu-buru itu dengan ketidaktertarikan. Tak ada salahnya lebih mengekspresikan  perasaan, yang akan membantu pasangan untuk tahu bagaimana perasaan Taurus sebenarnya.

4. Merasa tidak aman

Pexels.com/Liza Summer

Keamanan sangat penting bagi seorang Taurus. Mereka lebih suka pasangan yang dapat diprediksi dan ingin tahu persis apa yang diharapkan dari hubungan mereka. Namun, bahkan pasangan yang paling setia pun pasti akan memiliki keinginan untuk bebas. Saat itulah rasa tidak aman Taurus akan terpicu.

Saran Nina, jika memang pemilik zodiak ini benar-benar merasa insecure, padahal tidak ada yang mengancam hubungannya, mintalah pasangan untuk meyakinkan dirinya. Dengan begitu, Taurus bisa mengatasi masalah kepercayaan ini bersama pasangannya.

5. Malas bersosialisasi dengan orang lain

Shutterstock/Teerawit Chankowet

Taurus adalah tanda yang suka merasa nyaman. Hal ini membuat kencan malam yang ideal baginya adalah tinggal di rumah, memesan makanan, menyalakan lilin, dan menikmati kesenangan sederhana dalam hidup dengan pasangan.

Padahal, memiliki kehidupan sosial yang sehat dengan pasangan juga penting. Jadi, Taurus harus memastikan tidak kehabisan rencana menyenangkan yang dapat menambah kegembiraan dalam hubungan.

6. Menyimpan dendam

hernorm.com

Dibutuhkan banyak hal untuk memancing kemarahan Taurus. Namun, begitu sudah marah maka dia bisa menyimpan kemarahannya cukup lama. Bisa sangat sulit bagi Taurus untuk memaafkan.

Pemilik zodiak ini harus ingat bahwa pertengkaran dan ketidaksepakatan adalah bagian alami dari hubungan. Penting untuk membiarkan masa lalu tetap menjadi masa lalu. Bersedia untuk menyelesaikan konflik tanpa keras kepala berlarut-larut sangat penting dalam menjalani hubungan.

7. Membiarkan hubungan begitu-begitu saja

Pexels.com/Keira Burton

Taurus cenderung terjebak dalam cara mereka sendiri dan tetap berada dalam zona nyaman. Kadang hal ini dapat menyebabkan hubungan menjadi stagnan atau begitu-begitu saja.

Ini adalah sesuatu yang harus diwaspadai oleh setiap Taurus. Meskipun rutinitas tertentu mungkin terasa menyenangkan bagi Taurus, hal itu bisa membosankan bagi pasangan. Jadi, temukan cara untuk menjaga api hubungan tetap menyala.

8. Bisa bersikap terlalu materialistis

Freepik.com/master1305

Memiliki planet Venus sebagai planet yang berkuasa, membuat Taurus benar-benar pengisap materialisme dan kekayaan. Akibatnya, mudah baginya untuk dirayu oleh hadiah mewah atau kencan makan malam mewah.

Namun, harus diingat bahwa uang tidak bisa membeli cinta. Jadi, Taurus harus memastikan mereka memilih pasangan yang benar-benar memberikan nilai immaterial bagi hidupnya daripada nominal rekening bank yang besar.

9. Takut akan kemungkinan perubahan

Pexels.com/SHVETS production

Salah satu yang sulit dihadapi oleh Taurus adalah perubahan. Baik itu pindah ke kota baru atau mengubah dinamika hubungan, zodiak ini cenderung takut terhadap hal-hal yang tidak diketahuinya akan datang bersama dengan situasi baru.

Untuk Taurus, berlatihlah untuk tetap fleksibel dan jangan biarkan ketakutan akan perubahan menahan untuk jatuh cinta. Tidak jarang perubahan justru akan membantu hubungan berkembang.

10. Bersikap posesif terhadap pasangannya

Pexels.com/Moosephotos

Ingat poin kedua? Taurus serakah dengan hal-hal yang disukainya, termasuk kepada pasangan. Jika dia benar-benar menyayangi pasangannya, maka dia akan bersikap posesif dan protektif kepadanya.

Namun, tentu saja ini tidak akan memberikan hasil yang positif. Taurus harus ingat kalau pasangan bukanlah miliknya. Dia adalah individu yang bebas untuk membuat pilihannya sendiri. Tempatkan diri di posisi pasangan agar Taurus bisa membayangkan bagaimana rasanya selalu dicemburui.

Itulah tadi kesalahan yang kerap dilakukan Taurus dalam menjalin hubungan. Semoga hal ini bisa menjadi bahan introspeksi diri, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac