Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Banyak Penggemar, 5 Zodiak Ini Tetap Setia Pada Pasangan

Memang ada zodiak tertentu yang pesonanya sulit ditolak

Diana Ekawati

Setiap orang pastinya memiliki daya tarik dan sifat yang berbeda satu dengan yang lainnya. Biasanya seseorang menjadi begitu menarik karena pesona yang ada dalam diri.

Ada zodiak tertentu yang memang dikenal memiliki pesona tersendiri, sehingga nggak heran jika mereka disukai banyak orang.

Lima zodiak berikut ini rupanya tetap setiap pada satu hati walaupun memiliki banyak fans atau penggemar yang banyak di luar sana. Wah, salut ya sama mereka! Yuk, dicek kira-kira ada zodiakmu gak?

1. Capricorn

Unsplash.com/Joanna Nix

Capricorn memiliki karakter dewasa, percaya diri, dan cocok dijadikan pemimpin. Karakter ini yang membuatnya jadi sosok yang paling banyak dikagumi. Meski sering mendapatkan pengakuan cinta, Capricorn bukan zodiak yang  mudah untuk pindah ke lain hati.

2. Aquarius

https://www.pexels.com/@matheusfotografo

Cerdas, mandiri, dan mudah bergaul, jadi daya tarik utama yang membuat Aquarius banyak disukai orang. Punya banyak teman sekaligus pengagum rahasia, membuat Aquarius sering mendapat pernyataan cinta.

Tapi tenang, Aquarius juga punya sifat setia, kok! Tak hanya pada pasangan, namun juga kepada teman dan keluarganya.

3. Aries

https://www.pexels.com/@danielle-pilon-1272524

Dikenal ambisius dan pemberani, Aries juga keras kepala dan sangat energik. Memiliki semangat yang tinggi, membuatnya sering jadi role model banyak orang. Tak hanya itu, mereka juga punya karakter yang setia dan tak mudah tergoda oleh orang lain, lho!

4. Cancer

https://www.pexels.com/@gustavo-fring

Walau sensitif, Cancer merupakan zodiak yang paling penyayang dan penuh kelembutan. Banyak orang yang jatuh hati dan ingin hidup bersama dengannya.

Meski begitu, Cancer juga punya kriteria khusus dan tak mudah untuk menjatuhkan hatinya pada sembarang orang. Mereka cukup setia, meski banyak lawan jenis yang berusaha mengejar-ngejarnya.

5. Leo

https://www.pexels.com/@shkrabaanthony

Menyenangkan, percaya diri, dan terbuka, jadi kelebihan yang membuat aura Leo terpancar. Kepribadiannya yang ingin menonjol, berhasil menjadikannya sebagai zodiak yang paling dikagumi. Meski begitu, Leo juga setia dan tak mudah tergoda pada orang lain.

Jadi, itulah lima zodiak yang diketahui punya banyak penggemar namun mereka tetap setia pada satu hati. Bagaimana menurut kamu?

 

Disclaimer: Artikel ini sudah terbit di laman IDN Times dengan judul "5 Zodiak ini Setia sama Satu Orang Walaupun Banyak yang Suka, Salut!"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac